Sukses

Fans Ancam Sebar Foto Bugil Super Junior karena Alasan Ini

Liputan6.com, Jakarta Super Junior, boyband asuhan SM Entertainment yang debut 2005 silam dianggap sebagai salah satu tokoh yang berhasil menyebarkan virus K-Pop di seluruh dunia. Setiap karya yang dirilis Super Junior selalu menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik K-Pop, mendapatkan penghargaan bergengsi.

Super Junior pernah menjadi Favorite Artist of Korea pada 2011 silam oleh MTV Asia Awards. Selain itu, karya teranyar Super Junior yang rilis 2014 silam, Mamacita berhasil membawa pulang Disk Bonsang.

Super Junior berhasil sukses merajai deretan tangga lagu Se-Asia.

Meski sibuk sebagai idola, personel Super Junior tak melupakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Di negeri ginseng, setiap laki-laki harus menjalani wajib militer dalam waktu yang ditentukan. Satu per satu personel Super Junior ikut wamil.

Sebelumnya, sang leader Leeteuk, telah menyelesaikan tugasanya. Tahun ini, Donghae, Shindong dan Siwon menjadi tentara aktif demi membela negaranya. Leeteuk sempat menyebutkan, member Super Junior tetap kompak meski personelnya harus wamil.

Sayangnya, kabar tak sedap tengah menerpa Super Junior. Boyband yang dipimpin Leeteuk itu disebut-sebut akan bubar dalam waktu dekat.

Super Junior [foto: Korea Star Daily]

Seorang ELF yang kesal dengan kabar itu mengancam akan membocorkan foto bugil personel Super Junior. Penggemar Super Junior yang disebut ELF pun langsung ramai membicarakan masalah itu di media sosial, diwartakan Nate, Jumat (15/9/2016).

"Super Junior akan bubar. Aku sangat kesal mendengarnya. Aku hanya memberitahu kalian saja. Setiap personel Super Junior pernah berfoto bugil. Mereka menyimpan gambarnya masing-masing," tulis seorang netizen yang mengaku sebagai ELF.

"Sebuah kabar menyebutkan, mereka saling mengancam akan membocorkan foto bugilnya jika Super Junior dibubarkan. Aku juga akan melakukan hal serupa," tambah cuitan itu.

Aksi Super Junior saat konser di Jakarta [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beberapa netizen menanggapi kabar itu sebagai guyonan. "Duh, sungguh menggoda sekali. Aku ingin melihat foto bugil mereka. Tapi, aku tidak mau jika mereka harus bubar," sebut seorang pengguna.

Seorang netizen lainnya menuliskan, "aku sangat histeris membacanya. Aku sangat ingin sekalli melihat mereka bugil. Pasti sangat menyenangkan."(Des)