Sukses

Ranveer dan Ishani Tamat, Kini Waktunya Gangaa Beraksi di SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan serial India Gangaa Season 2 mulai Rabu (14/9/2016) kemarin. Serial yang musim pertamanya menjadi kesayangan pemirsa setia ini menggantikan Ranveer dan Ishani yang baru saja berakhir pada Selasa (13/9/2016), lalu.

Ranveer dan Ishani tamat dengan akhir bahagia buat pasangan Ranveer dan Ishani. Keduanya akhirnya bisa bersatu kembali setelah semua kesalahpahaman terselesaikan. Lika-liku perjalanan cinta beda kasta antara Ranveer dan Ishani ini lantas ditutup dengan adegan keduanya berpelukan.

Ranveer dan Ishani (SCTV)

SCTV menayangkan penuh serial ini dari episode pertama hingga episode 446 yang menjadi episode terakhirnya. Alhasil, banyak penonton yang mengaku puas dengan akhir serial yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan tersebut. Penonton yang sudah dibuat baper dalam ratusan episode sebelumnya merasa akhir serial ini cukup memuaskan rasa penasaran.

Sebagai bentuk terima kasih, penonton setia Ranveer dan Ishani pun memenuhi lini masa Twitter dengan tagar #RanveerIshaniSCTV dan #LastEpisodeRanveerIshani. Kedua tagar tersebut bahkan sampai masuk deretan trending topic.

Sementara itu, sebagai penggantinya, Gangaa punya cerita yang tak kalah mengesankan. Di musim pertama, Gangaa menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa SCTV pada siang hari. Gangaa musim kedua pun diharapkan mampu menciptakan prestasi serupa.

Gangaa Season 2 (Twitter: @GangaaSCTV )

Gangaa berkisah tentang seorang gadis India bernama Gangaa. Ia merupakan pengantin anak yang hidupnya cukup memilukan. Di usia belia, Gangaa harus kehilangan suami dan ayahnya dalam kerusuhan di tepi sungai Gangga. Serial ini mengisahkan bagaimana dirinya melawan masyarakat untuk menjalani hidup yang bahagia. Menentang semua hinaan, walaupun ia seorang janda.

Gangaa musim kedua bisa Anda saksikan setiap hari, mulai pukul 15.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.