Sukses

Nikita Mirzani Gandeng Model-Model Ganteng dan Seksi

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Nikita Mirzani kini punya kerjaan baru. Selain menjadi artis, Nikita melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah model management. Beberapa orang pun kini bakal diorbitkan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama model yang tergabung di management-nya. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Niki mau sesuatu yang baru. Beberapa orang sudah tergabung dan mereka melalui proses casting. Nanti akan di taruh di channel yang Niki punya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui saat syukuran di Skyloft Hotel All Season, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Dalam acara syukurannya, Nikita juga memperkenalkan beberapa model yang berada di bawah naungannya. Terlihat beberapa model pria berwajah bule.

"Mereka potensial. Mereka punya ambisi mau berkarir dan berkarya di sini. Tapi tidak menutup kemungkinan Niki casting orang-orang lokal. Mereka juga sudah punya single, dan feat sama Keith Martin. Bukan nggak cinta produk dalam negeri, tapi Niki mau coba dulu yang mancung-mancung," ujar Nikita.

"Niki lihat orang dari pertama kali ketemu. Pas lihat langsung sreg, kayak beda nih orangnya. Bertambahnya usia nggak bisa dibohongi juga, kalau nggak ketemu apa-apa kayaknya sayang juga. Niki pikir mereka bisa hasilkan sesuatu yang memang awalnya coba-coba, tapi Niki yakin jalannya akan lancar," ujar Nikita.

Empat model pria berwajah bule tersebut menamakan dirinya dalam grup hunga Boys. Single yang akan mereka angkat adalah Hunga Boys. Selain mereka juga ada model-model wanita yang tergabung dalam Girlsfriend.

Nikita Mirzani bersama model yang tergabung di management-nya. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Ngomong-ngomong, banyaknya model pria berwajah ganteng, apakah Nikita tidak takut nantinya akan jatuh cinta?

"Hahaha, ini masih pada kecil, berondong banget. Badannya aja bongsor. Ya Niki sih profesional saja. Karena mereka masih kecil, Niki nggak mau jadi pedofil lah," pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer