Sukses

Di Foto Ini Ariel Tatum Seperti Sedang Hamil?

Perut Ariel Tatum tampak membuncit dari balik kemben yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ariel Tatum membuat netizen terkejut dengan salah satu fotonya yang beredar di dunia maya. Teman duet Ari Lasso dalam lagu "Karena Aku Telah Denganmu" itu terlihat seperti tengah mengandung.

 Ariel Tatum

Jangan salah sangka dulu, ini ternyata terkait dengan foto yang diunggah Benny Asrul di Instagram. Di sana Ariel Tatum tampak berpose di tengah ilalang. Ia memakai kain batik yang dikenakannya seperti kemben sementara perutnya terlihat membuncit.

Tak heran Ariel Tatum disangka netizen tengah melakukan foto kehamilan seperti yang banyak dilakukan para selebritas Tanah Air. Sementara ia sendiri diketahui belum memiliki pasangan dan masih berusia 19 tahun

"Tak kira photoshoot wanita hamil masa.....ternyata ini ariel tatum ya.....maaf galfok ama perutnya.....tp keren banget kok," kata @chikonarra.

 Ariel Tatum tampak seperti sedang hamil.

Yang jelas, sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Ariel Tatum terhadap komentar netizen ini. Di akun Instagramnya, Ariel memang tak diunggah foto ini karena sang fotografer yang melakukan itu sambil men-tag ke akun pribadinya @arieltatum. 

 

Ariel Tatum memang selalu menarik perhatian netizen. Itu karena unggahan foto-foto cantiknya belakangan. Harap maklum, setiap orang pasti mengalami perubahan. Seperti halnya Ariel Tatum. Dahulu ia dikenal sebagai gadis kecil menggemaskan dan kini bertransformasi menjadi seorang wanita menawan nan seksi.

Tak hanya pandai berakting, Ariel Tatum kini juga terkenal karena keseksiannya. Tak jarang bintang film Oh Baby itu memperlihatkan kemolekan tubuhnya lewat sejumlah photoshoot. Makanya, banyak netizen yang selalu menanti pose fotonya diunggah di social media. 

 Ariel Tatum yang cantik dan memesona membuat kehebohan, mengundang reaksi netizen. (Instagram)

Dengan keseksiannya, Ariel Tatum kerap disebut mirip dengan sosok Kylie Jenner. Adik tiri bintang Hollywood, Kim Kardashian yang dikenal memiliki bokong dan bibir seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini