Sukses

Brooklyn Beckham Berjanji Akan Rebut Chloe Moretz Kembali

Brooklyn Beckham mengaku tidak bisa hidup tanpa Chloe Moretz.

Liputan6.com, Los Angeles Putus cinta dengan Chloe Moretz membuat Brooklyn Beckham patah hati. Hubungan yang telah dijalin lama itu, menyisakan perasaan luka di hati anak David Beckham ini.

Dikutip Mirror, Kamis (15/9/2016) kabar putusnya pasangan muda Hollywood ini karena Chloe Moretz yang terlalu posesif. Namun, kini Brooklyn Beckham malah menginginkan sang pujaan hati kembali.

Senyum manis aktris Chloe Grace Moretz saat menghadiri pembukaan Festival Film Deauville American di Prancis, (2/9). Chloe tampil cantik dengan gaun menerawang bermotif bunga bunga. (AFP PHOTO/CHARLY TRIBALLEAU)

"Brooklyn sangat ingin bertemu kembali dengan Chloe," tutur salah seorang sumber. Sumber tersebut menambahkan, "tapi semua itu terasa susah karena jadwal Chloe yang sangat padat dan juga jadwal sekolah Brooklyn."

Tak hanya itu, Brooklyn Beckham pun mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa sang mantan kekasih.

"Ia (Brooklyn) terlihat sangat menyedihkan tanpa Chloe, dan Brooklyn akan melakukan apapun untuk merebut hatinya kembali," tutur sumber.

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan, (Mirror)

Walaupun jadwal keduanya masih sama-sama padat, sumber tersebut mengungkapkan Brooklyn Beckham akan mengajak Chloe Moretz untuk liburan bersama, demi kembalinya hubungan yang telah putus itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini