Sukses

Ibunda Gigi Sakit karena Stres Isu Selingkuh Raffi Ahmad?

Ibunda Nagita Slavina kini harus beristirahat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting  kembali ramai dibicarakan dan semakin memanas. Kabarnya Raffi dan Ayu  tepergok selingkuh di sebuah apartemen di kawasan SCBD oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca tengker.

Kabarnya tepergoknya sang menantu dengan janda satu anak itu, sampai ke telinga ibunda Nagita Slavina (Gigi), Rieta Amalia. Sehingga membuat dirinya stres dan jatuh sakit, dan harus dilarikan ke rumah sakit. Benarkah demikian?

Yang jelas, faktanya Caca Tengker, adik Nagita, mengunggah foto mama Reita sedang terbaring di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya, @cacatengker.

foto mama Rita terbaring dirumah sakit (Instagram)

"Get well soon Mama ❤️ jangan banyak pikiran yaaa 😘 tulis Caca Tengker dalam foto yang diunggahnya.

Netizen banyak yang menyangkakan sakitnya mama Rieta karena imbas stres menghadapi isu selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Mereka pun mendoakan agar mama Rieta segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Mamah yang kuat yah @rieta_amilia ..kezoliman akan dibayar kontan oleh Alloh ngga skrng akherat pasti akan ketemu..jangan banyak pikiran yah mah gws..mamah hebat..serahkan mah sama yang maha kuasa Insya Alloh kebenaran akan muncul..," tulis pemilik akun @banowatiwelasih.

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

"Cpt sembuh ya mama rita...kalahkan sakitny ttp semangat untuk keluarga tercinta..jgn bnyk pikiran mam karena klo pikirin bs jd sakit...insya allah apa pun mslh yg terjadi cpt selesai ya mah..untuk @cacatengker sll kasih semangat untuk mama ya...ak suka bgt dgn kalian orgny low profile...," @irma_sakina menuliskan. 

Raffi Ahmad sebenarnya, Kamis pagi sudah sempat menampik sakitnya sang mertua, lantaran tak sanggup memikirkan sang anak yang diduga selingkuhi oleh dirinya. "Mama Rieta cuma kecapekan kok. Ini mau ke sana sama Gigi. Ah gosip dari mana tuh (tepergok selingkuh). Enggak bener, semalam gue syuting," ucap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini