Sukses

Fans Doakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Punya Anak

Disebut pasangan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo didoakan punya anak oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus membuat fans penasaran dengan hubungan keduanya. Chemistry di antara dua artis asal Korea Selatan yang dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun, itu terasa sangat kuat.

Sukses dengan Descendants of the Sun, drama fenomenal itu disebut-sebut akan dibuatkan sekuel. Lewat Descendants of the Sun 2, karakter yang diperankan Song Joong Ki akan menikah dengan Song Hye Kyo.

Drama Descendants of The Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses menyapu bersih penghargaan Seoul Drama Awards 2016.

Saat ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan tengah dalam proses pembicaraan. Sebuah bocoran menyebutkan, tak hanya menikah, dalam sekuelnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah punya anak, diwartakan Yibada, Kamis (15/9/2016).

Sebuah sumber menyebutkan, "Descendants of the Sun 2 akan mengisahkan tentang kehidupan keluarga Dr Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Cerita mengenai bagaimana pekerjaan dari karakter utama mempengaruhi kehidupan pernikahan dan anak-anak mereka."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Fans pun menyambut baik rencana tersebut. Beberapa dari mereka tak sabar menyaksikan kembali akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bikin penggemar terbawa suasana.

Bahkan, mereka juga berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar menemukan kebahagiaan sesungguhnya. Fans berdoa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo punya anak di dunia nyata.

 Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beberapa kali menunjukkan keakrabannya. Salah satunya, saat Song Joong Ki menggelar fan meeting di Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Song Hye Kyo yang menjadi tamu istimewa sukses membuat Song Joong Ki gugup. Di acara itu, Song Joong Ki terlihat menggoda Song Hye Kyo. Tanpa malu, Song Joong Ki menyandarkan kepalanya di pundak Song Hye Kyo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.