Sukses

Nichole Richie Cemas Adiknya Akan Dihamili Justin Bieber

Nichole Richie khawatir akan masa depan adiknya jika berpacaran dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Justin Bieber dan Sofia Richie kini memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebritas terpanas saat ini. Mereka kerap mengumbar kemesraan di depan umum sehingga jadi sasaran empuk paparazzi.

Nichole Richie (Foto: www.news.com.au)

Mengetahui hal tersebut, Nichole Richie sebagai kakak Sofia cemas akan masa depan adiknya. Dilansir dari Aceshowbiz, sumber terdekat Nicole mengungkapkan bahwa ia khawatir dan takut Sofia akan hamil lalu ditinggalkan Bieber.

Menurut pengakuan Nichole, sebelumnya Sofia pernah punya pengalaman tentang hal tersebut, bahwa ia pernah hampir saja mengalami kehamilan.

"Dia (Sofia) pernah mencoba tes kehamilan dan hasilnya positif. Lalu ia mencobanya kembali sebanyak dua kali dan (untungnya) hasilnya negatif," ungkap sumber terdekat wanita 34 tahun tersebut.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Nicole mengomel ketika tahu adiknya pacaran dengan penyanyi lagu "What Do You Mean?" itu. Menurutnya sang adik hanya akan membuat gara-gara saja dan bisa membuat hubungan mereka renggang.

Keakraban Justin Bieber dan model bernama Sofia Richie di dalam mobil, Jepang. Foto Justin dengan gadis yang digosipkan sebagai pacar barunya ini menghebohkan dunia maya. (Instagram/ justinbieber)

Sofia lalu membalasnya dengan mengatakan jangan ikut campur urusan pribadinya. Sang kakak lalu membela diri bahwa itu semua demi kebaikan Sofia, jangan sampai ujung-ujungnya ia tersakiti.

Namun sebuah sumber lain malah mengatakan bahwa itu semua tidak benar dan terdengar menggelikan. Yang jelas Nichole Richie belum mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Sementara itu, kabarnya ayah Nicole dan Sofia, Lionel Richie, telah menyetujui hubungan Sofia dan Bieber. Seorang sumber mengatakan Lionel cukup mengagumi Bieber.

Gara-gara macet, Lionel Richie batal hadir di acara konfrensi pers konsernya.

"Dia (Justin Bieber) memang terlihat buruk di awal karena pers yang selalu memberitakan hal yang jelek mengenai dirinya, namun, Lionel Richie tetap memandang Justin adalah anak yang baik. Lionel sangat menghargai usaha Justin Bieber untuk mendapatkan Sofia. Justin Bieber dinilai sebagai pasangan yang tepat untuk Sofia," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini