Sukses

Top 3 Showbiz: Alat Bantu Seks Aa Gatot hingga Nikita Mirzani

Kasus Gatot Brajamusti masih menjadi perhatian serius pembaca Showbiz Liputan6.com hingga Kamis (15/9/2016) petang.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal Gatot Brajamusti masih menjadi perhatian serius pembaca Showbiz Liputan6.com. Hingga Kamis (15/9/2016) petang, berita-berita yang berkaitan mengenai Aa Gatot menguasai berita terpopuler Showbiz Liputan6.com.

Maklum, selain kasus narkoba, Gatot Brajamusti juga terbentur beberapa kasus lainnya. Kepemilikan senjata api ilegal menjadi salah satunya. Gara-gara kasus ini, sejumlah artis seperti Reza Artamevia, Elma Theana, dan sutradara Dedi Setiadi ikut dipanggil kepolisian. Belum lagi kasus dugaan pemerkosaan dan pelecehan anak di bawah umur.

Selain berita dari Gatot Brajamusti, Showbiz Liputan6.com juga diramaikan dengan berita lainnya yang tak kalah menarik.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Gatot Brajamusti (Istimewa)

1. Soal Alat Bantu Seks, Begini Kata Pengacara Gatot Brajamusti

Di antara barang bukti yang disita polisi di kediaman Gatot Brajamusti, ada satu yang menggelitik. Polisi menemukan sebuah sex toys (alat bantu seks) dan vibrator yang diduga milik Gatot Brajamusti.

Hal itu menjadi tanda tanya besar salah satu tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat. Ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016), Suhendra menganggap penemuan itu sebagai hal wajar yang tak perlu dibesar-besarkan.

Baca selengkapnya di sini

Celine Evangelista dan Stefan William

2. Bilang Ini ke Stefan William, Celine Evangelista Dianggap Berlebihan

Stefan William kini mulai berani menunjukkan kemesraannya ke Celine Evangelista, meskipun awalnya mereka sempat menyembunyikan hubungannya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Stefan William mengunggah foto kolase sedang berpelukan dengan Celine Evanggelista. Ia pun menuliskan kata-kata romantis dalam keterangan fotonya, dan bersumpah akan menjadikan janda satu anak itu sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

3. Jurus Muay Thai Nikita Mirzani Bikin Sang Anak Histeris

Nikita Mirzani bukan hanya sekedar selebritas yang menebar sensasi serta pamer kepiawaian berakting. Namun, ia juga memiliki minat yang kuat di bidang olahraga dan seni bela diri. Salah satu yang tengah digelutinya adalah muay thai, bela diri asal Thailand.

Kemampuannya di bidang muay thai dipamerkan oleh Nikita Mirzani melalui sebuah video terbaru di Instagram. Di situ terlihat bagaimana ia diajari oleh seorang mentor wanita saat berada di tempat latihan di Lippomall Kemang Village

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini