Sukses

Drama Putus Cinta 6 Artis Tanah Air

Artis Tanah Air ini putus cinta bagaikan kisah sinetron, penuh dengan drama.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang menyakitkan. Apalagi hubungan asmara yang telah dijalin lama, harus kandas begitu saja di tengah jalan.

Rasa patah hati, sedih, galau menjadi satu. Semua kenangan indah itu bagaikan kaca yang pecah, sudah hancur entah bagaimana.

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Mungkin, ini pula yang dirasakan oleh para selebritas Indonesia ini. Memiliki hubungan yang indah, kerap memuji satu sama lain, menunjukkan kemesraan di mana-mana, nyatanya harus berakhir dengan pahit.

Semua kemesraan yang kerap ditunjukkan seakan-akan sirna, digantikan dengan celotehan patah hati di dalam akun social media mereka, maupun pernyataan-pernyataan di media.

Terkadang, celotehan tersebut mengundang drama yang panjang, seperti serial televisi. Dan inilah kisah putus cinta selebritas yang termasuk drama!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ardina Rasti dan Eza Gionino

Masih ingatkah Anda dengan hubungan asmara Ardina Rasti dan pesinetron Eza Gionino? Ya, kisah cinta pasangan pesinetron yang pernah terjadi sekitar tiga tahun yang lalu itu sempat ramai di media.

Bukan karena kemesraan keduanya, namun karena tuduhan Eza Gionino melakukan kekerasan dalam kepada Ardina Rasti. Bahkan, Ardina Rasti mempunyai segudang bukti untuk memasukan sang kekasih ke penjara.

Berbagai drama pun terjadi. Pihak Eza Gionino jelas menampik tuduhan tersebut. Bagaikan sinetron yang banyak episode-nya, kehebohan hubungan keduanya pun tak kalah dramatis.

Singkat cerita, Eza Gionino pun di penjara. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan vonis 7 bulan penjara kepada Eza dengan potong masa tahanan 5 bulan sejak 30 Januari 2013.

Artinya, Eza harus mendekam di penjara hingga akhir Agustus 2013. Eza menjadi narapidana atas kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya Ardina Rasti. 

3 dari 7 halaman

2. Cita Citata dan Amry Tuasikal

Hubungan pedangdut Cita Citata dan Amry Tuasikal bagaikan FTV. Penuh dengan kemesraan, konflik, namun berakhir dengan pertikaian, dan kemudian kembali bersama. Pusing bukan?

Singkat cerita, Cita Citata jatuh cinta dengan Amry Tuasikal, seorang anggota DPR. Hubungan yang dijalin selama beberapa bulan itu, diisi dengan kemesraan dan juga foto-foto mereka di social media.

Namun sayang, "Sakitnya Tuh di Sini", dirasakan oleh Cita Citata. Hubungan tersebut, harus berakhir di tengah jalan. Putusnya hubungan mereka pun sangat ramai di media. Cita Citata merasa tertipu dengan janji-janji manis yang diberikan oleh Amry.

Katanya, Amry pernah menjanjikan Cita Citata untuk memberikan sebuah mobil dan juga rumah. Namun semua itu hanyalah janji palsu saja.

Merasa kesal ditipu, Cita Citata pun melaporkan Amry ke polisi, dengan dugaan penipuan. Namun, semua laporan itu dicabut oleh pihak Cita Citata dan memilih untuk berdamai.

Dan kini, hubungan keduanya nampak baik kembali. Bahkan Amry mengunggah video Cita Citata dan mengatakan bahwa ia merindukannya. Ups, cinta lama bersemi kembali?

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh seperti sebuah cerita sinetron India. Kisahnya pun tak lebih dari drama India yang penuh dengan cerita yang rumit.

Kandasnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak hanya heboh di Tanah Air. Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan pemain Mahabharata ini rupanya menjadi sorotan media India, Telly Chakkar.

Bahkan, beberapa sahabat Ayu Ting Ting pun langsung meramaikan media dengan pendapat mereka mengenai hubungan dua artis beda negara ini.

Seperti Julia Perez, salah satu sahabat Ayu Ting Ting yang ikut mengomentari kisah asmara pedangdut asal Depok itu.

Namun, drama hubungan keduanya tak sampai situ saja. Kabarnya, putusnya hubungan Ayu Ting Ting karena hadirnya orang ketiga, dan orang ketiga tersebut disinyalir adalah Cita Citata.

Entahlah, namun yang pasti, hubungan mereka benar-benar penuh drama! Rumit bukan?

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Hubungan pedangdut Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo, sempat menjadi kontroversisasi.. (Begitulah kata Vicky).

Bagaimana tidak, pesta pertunangan mewah yang diadakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, ditambah dengan saling umbar kemesraan di hadapan media, ternyata menjadi bentuk hubungan yang berusia jagung karena akhirnya kandas juga.

Zaskia Gotik merasa sedih dan juga kecewa, atas penipuan hati yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Sehari berselang, Vicky langsung ketahuan bahwa tersangkut kasus hukum. Itu dari pernyataan seorang warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Usut punya usut, Vicky Prasetyo tidak hanya menipu, dirinya dikabarkan seorang player alias playboy alias suka mempermainkan wanita. Hal ini diperkuat dengan pernyataan dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul yang buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Vicky.

Tangisan Zaskia Gotik meramaikan media. Sosok Vicky Prasetyo pun langsung menjadi headline di mana-mana. Hubungan keduanya bagaikan sinetron, berkesudahan menyakitkan dan selalu menarik untuk diikuti.

6 dari 7 halaman

5. Natasha Wilona dan Stefan William

Pesintron Stefan William dan Natasha Wilona menjadi pasangan paling digemari oleh sebagian ABG di Tanah Air, di tahun 2016. Hubungan yang sudah dijalin lama ini, berlanjut di depan kamera dengan sama-sama membintangi sinetron.

Chemistry yang kuat di depan layar membuat para penggemar menyukai keduanya. Dalam sekejap, banyak ABG yang memuja hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona.

Namun sayang seribu kali sayang, kisah cinta keduanya tak sepanjang episode sinetron yang mereka bintangi. Hubungannya kandas di tengah jalan. Kisah putusnya pun penuh drama.

Banyak kabar menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Tapi, ada juga yang mengklaim bahwa putusnya hubungan ini karena isu orang ketiga.

Dan, orang ketiga tersebut adalah pesinetron Celine Evangelista. Putusnya hubungan mereka pun meramaikan so ial media. keduanya sama-sama menuliskan celotehan melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Hingga akhirnya, Celine Evangelista yang disebut menjadi pihak ketiga, buka suara dan membantah semua tudingan yang menjurus kepadanya. Duh!

7 dari 7 halaman

6. Nikita Mirzani dan Kiki 'The Potters'

Dahulu, siapa yang kenal Nikita Mirzani? Tidak ada. Kini, siapa yang tidak tahu Nikita Mirzani? Hampir semua orang mengetahui sosok si aktris seksi yang penuh sensasi ini.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Nikita Mirzani hanyalah seorang model biasa.. Dan, dia langsung menjadi headline di media karena masalahnya dengan salah satu mantan kekasihnya, Kiki 'The Potters'.

Ketika itu, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya dianiaya oleh sang kekasih. Kiki kabarnya melemparkan termos berisi air panas ke bahu mulusnya.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani melaporkan sang mantan ke pihak kepolisian dengan menyertakan barang bukti. Namun, Kiki membantah tuduhan Nikita Mirzani.

Hubungan mereka pun memanas. Puncaknya, ketika Nikita Mirzani dikait-kaitkan karena kasus prostitusi artis yang sempat ramai. Melalui akun Twitter-nya, Kiki menuliskan ejekan kepada Nikita Mirzani. Waduh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini