Sukses

Begini Penampilan Istri Aming Sebelum Suntik Hormon

Istri Aming, Evelyn, pernah melakukan suntik hormon yang membuat dirinya seperti laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Bukannya disambut bahagia, pernikahan Aming yang digelar 4 Juni 2016 lalu itu malah menuai kontroversi. Banyak orang yang terkejut dengan penampilan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Publik pun mulai memperdebatkan identitas istri Aming yang berpenampilan seperti lelaki. Ya, Evelyn memiliki jakun dan suara yang tebal layaknya seorang pria.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Hingga akhirnya terungkap bahwa Evelyn memang pernah melakukan terapi hormon pria sehingga membuatnya terlihat lebih macho dari Aming. Namun siapa bilang istri Aming itu tidak bisa terlihat cantik?

Ibu mertua Aming, Lina, baru-baru ini mengunggah beberapa foto lawas Evelyn saat belum melakukan terapi hormon. Di foto tersebut, istri Aming itu tampak memiliki dagu lancip, bibir pink serta rambut yang lebih panjang.

"Waktu belum tersentuh apapun . Alias suntik hormon . Manis ku . Semoga tuhan selalu ada didekat mu amin," tulis Lina di Instagram pribadinya.

 Begini Penampilan Istri Aming Sebelum Suntik Hormon (ka) dan setelah menikah (ki)

Dan benar saja, banyak netizen yang memuji penampilan istri Aming itu sewaktu dulu. "Salam kenal ya mom @masayukipong' cantik bngt putri mamah cari2 lgi donk mom poto jadul neng @ev0124," puji @yani5152.

"Masya Allah Kak eveline emang cantiik bnget ya Tan @masayukipong ,imut, gemesin.. Mirip tante," sahut @biibey)creation.

"SubkhanaAllah cantik banget bii @ev0124 natural alami mama ina," @ardanoris208 menambahkan.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Belum lama ini Aming juga membenarkan sang istri pernah melakukan terapi hormon. Sayangnya, meski terapi itu kini telah dihentikan, suara tebal dan jakun Evelyn tidak bisa menghilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini