Sukses

Egi John Ungkap Alasan Menjelek-jelekkan Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Egi John sempat membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, Egi John mengungkap aib mantan kekasihnya, Marshanda. Dari mulai isu Marshanda tukang selingkuh hingga memiliki penyakit kelamin.

Marshanda sendiri telah mengungkapkan alasan Egi John melakukan hal tersebut. Menurut pemeran Bidadari itu, Egi John melakukan hal itu lantaran tak terima cintanya diputus oleh pesinetron Bidadari itu. Rupanya, hal itu juga diakui sendiri oleh Egi John.

Egi John dan Marshanda

"Saat itu gue memang lagi sangat emosi, sakit hati, dan kecewa. Gue mau publik tahu, kami kan memang public figure. Biar semua tahu kalau cewek itu enggak selalu benar," kata Egi John, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Kekecewaan yang dialami oleh Egi John lantaran dirinya sudah benar-benar yakin Marshanda akan menjadi teman hidupnya kelak. Namun sayang, pengorbanan yang sudah dijalani Egi John untuk Marshanda malah disia-siakan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu.

Egi John dan Marshanda

"Gue sudah salat istikharah, pengorbanan gue hapus tato. Ini kelewatan kalau PHP sampai segini. Gue seperti itu karena mau ungkap fakta, supaya enggak ada berita miring," kata Egi John.

Marshanda Selasa (13/9/2016) sudah angkat bicara dan menegaskan tak akan menanggapi sindiran dan tuduhan Egi John di media sosial. Dia juga memilih santai dan tak akan beraksi membalas Egi John. 

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?