Sukses

Priyanka Chopra Akui Mudah Lakukan Adegan Seks

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra sempat menjadi buah bibir saat menjadi bintang di serial Hollywood, Quantico. Tak hanya akting Priyanka Chopra saja yang dianggap menarik, tapi juga keberaniannya melakukan adegan seks.

Di India, adegan seks di layar televisi dan film bukan sesuatu yang lumrah. Priyanka Chopra dinilai sangat berani saat melakukan hal itu. Ada dua adegan seks yang dilakukan Priyanka Chopra, yaitu di dalam kamar mandi dan mobil.

Priyanka Chopra dan pemeran Quantico lainnya. (Theworkprint.com)

Rupanya penonton menilai adegan seks yang dilakukan Priyanka Chopra tak terlupakan, diwartakan New York Times, Kamis (15/9/2016). Bagi Priyanka Chopra sendiri, melakukan adegan seks sangat mudah.

Priyanka Chopra menyebutkan, adegan itu hanya sebuah ilusi bagi penonton. "Ini bukan film panas, jadi pemain hanya menggunakan waktu yang tepat dan mengeluarkan suara yang diperlukan," sebut Priyanka Chopra, dilansir Strait Times.

"Jujur saja, kami tidak melakukan apa pun. Di dalam mobil, kami hanya duduk. Kamera hanya diarahkan ke bagian dengkul. Lalu, aku hanya perlu mengeluarkan suara 'ahh' saja. Mudah dilakukan," ucap Priyanka Chopra sambil tertawa.

Priyanka Chopra berterima kasih atas pengertian tim produksi serial Quantico. Mengingat sang artis berasal dari negara yang masih menjunjung tinggi nilai sosial dan budaya, mereka sangat berhati-hati dalam pembuatan adegan seks.

"Mereka sangat berhati-hati melakukan pengambilan gambarnya. Mereka sadar dan paham dari mana aku berasal," ujar Priyanka Chopra.

Sukses dengan Quantico musim pertama, Priyanka Chopra mulai sibuk dengan pembuatan sekuel. Priyanka Chopra sempat membocorkan, Quantico 2 lebih menegangkan. Karakter yang diperankan Priyanka Chopra mendapatkan banyak ujian baru sebagai agen FBI yang mulai mendapatkan pamor.(Des)