Sukses

Cinta Yang Tertukar Kembali Tembus Top 5

Liputan6.com, Jakarta Sempat terlempar dari 10 Besar, Cinta Yang Tertukar kembali menembus Top 5 data rating hari Rabu, 14 September 2016. Sinetron baru yang jadi andalan SCTV untuk mendongkrak rating ini naik 5 posisi dari urutan ke-10 pada Selasa (13/9/2016).

Cinta Yang Tertukar kemarin berhasil kembali masuk peringkat 5 dengan TVR/share sebesar 2,9/12,5%. Kenaikan signifikan ini tak lepas dari konflik ceritanya yang mulai menegangkan buat penonton. Kisah Cinta (diperankan Yuki Kato) yang dijahati ibu kandungnya, Aline (Moudy Wilhelmina) rasanya membuat penonton betah menyaksikan sinetron ini dari awal hingga akhir.

Yuki Kato dalam syuting sinetron Cinta yang Tertukar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain kisah ini, Cinta Yang Tertukar juga makin seru dengan mulai terbukanya hati Cinta menerima Galang (Leo Consul), anak yang dirawat Aline. Awalnya, Cinta sempat memutuskan tak mau berurusan dengan Galang karena perlakuan kasar ibunya. Ibu Cinta, Salva (Cut Mini) juga sebelumnya sudah memperingati Cinta untuk menjauhi Galang.

Tarik ulur kisah cinta Galang-Cinta masih dirumitkan juga dengan kehadiran Celia (Kezia Karamoy) yang mengejar cinta Galang. Sialnya, Aline yang termakan hasutan Munir (Yadi Timo), menganggap Celia sebagai anak kandungnya yang ditukar saat bayi. Padahal, anak kandung Aline sebenarnya adalah Cinta sendiri.

Mermaid in Love. foto: twitter

Sementara itu, rating bagus juga didapat Mermaid in Love. Kemarin, sinetron ini berhasil masuk Top 10, tepatnya di peringkat ke-7 dengan raihan TVR/share sebesar 2,8/11,7%. Hasil ini menjadi angin segar buat sinetron yang sudah tayang sejak 2 Mei 2016 lalu tersebut.

Seperti diketahui, sudah sebulan belakangan ini rating Mermaid in Love mengalami penurunan. Mermaid in Love bahkan dikabarkan bakal segera berakhir dalam waktu dekat. Namun, jika mampu terus mendapat rating bagus seperti ini, Mermaid in Love rasanya masih bisa terus tayang dan berumur panjang.

Video Populer

Foto Populer