Sukses

Marshanda Ketahuan Selingkuh, Egi John: Saya Kecewa Banget

Egi John mengaku tak melihat langsung perselingkuhan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Egi John mengaku kecewa dengan Marshanda yang telah menghianati cintanya. Egi John beranggapan, pemain sinetron Bidadari itu telah menjalin hubungan gelap dengan pria lain di belakangnya.

Meski tak melihat secara langsung Marshanda selingkuh, namun Egi John percaya dengan sumber yang telah memberitahunya.

Marshanda dan Egi John

"Pas dia (Marshanda) lagi selingkuh, kecekrek (terfoto) lah oleh paparazi. Di situ saya kecewa banget. Kayak enggak punya hati," ucap Egi John saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Sebelum akhirnya Marshanda ketahuan selingkuh oleh si sumber, Egi John terlebih dahulu sudah menghapus tato miliknya. Itu semua dia lakukan demi Marshanda yang dianggap bisa menjadi pasangan hidupnya kelak.

Namun rupanya, apa yang telah dia lakukan malah disia-siakan oleh Marshanda. Wajar saja Egi John menganggap janda Ben Kasyafani itu tak memiliki hati.

Egi John (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Itu habis dari RS, habis dari hapus tato. Dia malah menjalin hubungan sama cowok lain setelah saya habis melamar dia. Di situ gue kecewa. Saya minta break, dua hari kemudian putus," kata Egi John.

Saat dihubungi Selasa (13/9/2016) Marshanda menampik tuduhan Egi John. Dia menganggap manatn kekasihnya itu tidak terima diputuskan cinta olehnya.  Dia juga tak berencana bereaksi di social media membalas tuduhan sang kekasih. "Saya tidak akan tanggapi," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini