Sukses

Sutradara James Bond Puji Akting Chelsea Islan di Headshot

Liputan6.com, Toronto Kerja keras Chelsea Islan di film Headshot akhirnya terbayar sudah. Film garapan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ini sukses mendapatkan sambutan meriah saat tayang perdana di Toronto International Film Festival 2016.

Sejak diputar pada 9 September 2016, pujian dari sejumlah sineas film Internasional pun terus berdatangan. Salah satunya adalah Sutradara film James Bond ke-22, Quantum of Solace, Marc Foster yang kebetulan ikut hadir di sana.

Adegan di film Headshot

Selain Marc Foster, sejumlah media asing juga memberi banyak review positif terkait akting Chelsea Islan di film ini. Film Combat Syndicate bahkan menilai Chelsea mampu menjadi penyeimbang atas berbagai adegan brutal yang disuguhkan di sepanjang filmnya.

"Chelsea Islan menjadikan Headshot nampak menawan dan manusiawi di antara banyaknya adegan laga," tulis Film Combat Syndicate.

"Bangunan cerita yang sangat emosional diperlihatkan Iko Uwais dan Chelsea Islan," timpal Screen Anarchy.

Aksi Chelsea Islan di Film Headshot

Headshot bercerita tentang seorang pria (Iko Uwais) yang kehilangan ingatannya setelah terbangun dari koma panjang. Satu demi satu, ingatannya pun kembali dan mengarahkankannya pada musuh-musuh lama yang brutal dan tak kenal ampun, termasuk Lee (Sunny Pang) yang punya reputasi paling menakutkan.

Rencananya, setelah tayang di ajang Toronto International Film Festival 2016, Headshot juga bakal diputar di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016. Film yang lahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada akhir 2016 mendatang.

Video Populer

Foto Populer