Sukses

Karakter 'Hilang' Ini Kembali di Musim Terbaru Game of Thrones?

Liputan6.com, Belfast - Menjelang musim ketujuh Game of Thrones, mulai muncul bocoran demi bocoran tentang bagaimana cerita musim terbaru akan berjalan.

Seperti yang diberitakan Aceshowbiz, dua aktor dalam Game of Thrones (GoT) tertangkap mata sedang berada di bandara kota Belfast, Irlandia Utara. Belfast adalah tempat syuting serial televisi tersebut.

Jorah di serial Game of Thrones. Foto: via winteriscoming.net

Pasalnya, dua aktor tersebut tidak diketahui nasibnya di episode-episode terakhir GoT. Bahkan salah satunya telah lama menghilang dari musim ketiga. Dua aktor itu adalah Iain Glen dan Joe Dempsie.

Iain Glen dikenal dengan perannya sebagai Ser Jorah Mormont. Ser Jorah terakhir kali muncul di musim terakhir ketika ia pergi dari Daenerys untuk mencari obat atas penyakitnya.

Joe Dempsie sebagai Gendry di Game of Thrones (Foto :www.techinsider.io)

Selain Glen, aktor Joe Dempsie juga terlihat datang ke lokasi syuting. Ia membuat kehebohan karena karakter yang ia perankan, Gendry, terakhir muncul di musim ketiga.

Dalam cerita, Gendry terakhir kali terlihat sedang kabur dari kastil Stannis Baratheon. Anak haram mantan raja Robert Baratheon tersebut dibebaskan oleh Ser Davos dan berlayar menuju King's Landing. Tetapi hingga kini tidak diketahui nasibnya.

Dan seperti biasa, para penggemar GoT langsung berspekulasi tentang nasib Gendry. Tetapi dengan kemunculannya di lokasi syuting, sudah dipastikan Gendry akan muncul di musim ketujuh.

Video Populer

Foto Populer