Sukses

Putus dari Marshanda, Egi John Minta Barang Ini Dikembalikan

Egi John mengaku sudah ikhlas putus dari Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Egi John merasa kecewa yang luar biasa terhadap Marshanda. Saat dirinya merasa yakin Marshanda adalah pasangan hidupnya, sang pujaan hati malah memilih meninggalkannya.

Bahkan menurut Egi John, ia ditinggal karena Chaca lebih memilih melabuhkan hatinya dengan pria lain. Putus dari Marshanda, Egi John sakit hati. Egi bahkan meminta sesuatu yang sempat ia berikan kepada Marshanda. Apa itu?

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Terserah dia, dia mau lakuin apa, gue terima dengan ikhlas. Yang pasti, gue minta balikin ID dota-dota gue. Karena cuma ID dota itu yang setia sama gue," kata Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Defense of the Ancients (DotA) adalah permainan peran daring multipemain masif dengan arena modifikasi (custom map) untuk permainan komputer.

Egi John juga merasa yakin Marshanda tak akan mengaku bersalah dan meminta maaf atas apa yang telah diperbuat. "Sujud syukur gue kalau dia minta maaf dan hubungin gue," sambungnya.

Marshanda dan Egi John

Sementara itu, tak lagi menjalani hubungan dengan Marshanda tak membuat Egi John putus asa, meski mengaku sudah banyak berkorban untuk pesinetron Bidadari itu. "Kayak gue merasa, oh ya udah. Sangat move on," kata Egi John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.