Sukses

Dihujani Isu Miring, Raffi Ahmad Bicara tentang Anak dan Istri

Raffi Ahmad tetap terlihat tenang meski terus menerus dihujani isu miring dan cibiran.

Liputan6.com, Jakarta Perhatian publik tampaknya belum usai tertuju pada Raffi Ahmad. Isu miring pun seakan tak henti menerpa kehidupan dirinnya dan keluarga.

Isu terbaru yang menyerang ayah satu anak ini cukup menghebohkan. Ia diisukan kepergok tengah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (14/9/2016). Adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker sendiri yang dikabarkan melnyaksikan hal tersebut.

Raffi Ahmad dan Gideon Tengker kompak memberikan ciuman kepada Nagita Slavina (Instagram)

Ini merupakan kesekian kali bukti-bukti perselinguhan seakan teruangkap ke mata publik. Namun, seperti biasa Raffi Ahmad menanggapi dengan santai.

"Ya, kalau disebut playboy mah sudah biasa," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarata Barat, Kamis (15/9/2016) malam.

Sambil tertawa dengan ramah dan seakan heran dengan pemberitaan miring yang tak henti menerpa dirinya, Raffi Ahmad menyatakan bahwa dirinya tak terpengaruh dengan hal tersebut. Personel BBB ini pun mengaku selalu menenangkan sang istri.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Aku selalu bilang sama istri dan keluarga, kalau ada omongan yang enggak enak dari media sosial, itu pasti orang-orang iseng. Buat aku sih enggak pernah dipermaslahkan," ujar Raffi Ahmad.

Tampaknya sang istri, Nagita Slavina dan keluarga pun percaya penuh pada sang kepala keluarga. Dengan tegas Raffi Ahmad menyatakan, "pokoknya Gigi sama Rafathat baik-baik saja." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.