Sukses

Tertarik Keindahan, 6 Artis Korea Lakukan Pemotretan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memang menjadi daya tarik tersendiri bagi turis asing. Rupanya seleb ternama Korea juga ikut tertarik dengan Indonesia. Beberapa dari mereka melakukan perjalanan tak hanya menyapa penggemar saja lewat konser atau fanmeeting, tapi pemotretan.

Mengusung tema unik dan menarik, serta mengangkat keindahan alam Indonesia. Beberapa artis Korea ini berpose untuk majalah fashion ternama dengan mengambil latar di Indonesia.

Bekerja sambil berlibur, kira-kira itu prinsip mereka. Tak hanya melakukan pemotretan saja, mereka juga menikmati setiap momen di Indonesia dengan kegiatan seru, mulai dari menikmati kuliner hingga surfing di pantai. Mereka juga sempat berinteraksi dengan warga sekitar.

Lalu, siapa saja artis asal negeri ginseng yang melakukan pemotretan di Indonesia?

1 dari 7 halaman

Yoochun `JYJ`

Park Yoochun yang merupakan personel JYJ juga melakukan pemotretan di Indonesia. Pada 2012 silam, Yoochun baru saja menyelesaikan syuting drama Rooftop Prince, diam-diam menginjakkan kaki di Bali.

Rupanya Yoochun melakukan pemotretan untuk majalah fashion ELLE. Dalam beberapa gambar, terlihat Yoochun menikmati alam, dengan sekedar duduk di dekat bukit.

Yoochun `JYJ` tertawa lepas saat berinteraksi dengan anak-anak di Bali saat melakukan pemotretan pada 2012 silam (foto: ELLE)

Selain itu, ada juga foto Yoochun yang tampak kegirangan saat melompat ke kolam renang di sebuah vila di Bali. Pakaian Yoochun pun terlihat casual berupa kemeja kotak-kotak atau kaus yang dipadu dengan jeans.

Ada juga foto menarik saat Yoochun hanya mengenakan kaus singlet berada di antara anak-anak sekitar. Bahkan, orang-rang pun berlalu lalang di dekat Yoochun. Tampaknya mereka tak menyadari tengah berada di dekat artis ternama asal Korea Selatan.

2 dari 7 halaman

Yesung `Super Junior`

Yesung merupakan personel Super Junior yang dilaporkan jatuh cinta dengan Indonesia. Yesung yang lepas wajib militer Mei 2015 silam, langsung berkunjung ke Jakarta.

Yesung menyebutkan hal itu adalah perjalanan pertamanya selepas wamil, menginjakkan kaki di Jakarta seorang diri. Rupanya Yesung melakukan sesi pemotretan selama berada di Jakarta dengan menjadi model produk fesyen MAPS.

Yesung asyik membaca koran di pinggirang trotoar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Perjalanan Yesung kala itu ternyata terus berlanjut. Yesung juga sempat berpose di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara. Hanya mengenakan celana pendek dengan kemeja kotak-kotak, Yesung tampak seperti pejalan kaki yang tengah menyusuri wilayah tersebut.

Yesung bahkan menginjakkan kaki di wilayah Kota Tua. Yesung tak mau kehilangan kesempatan berfoto di depan sebuah bangunan yang tampak kuno.

3 dari 7 halaman

Sulli

Sulli yang merupakan mantan personel f(x) rupanya menjadi salah satu idola asal Korea Selatan yang juga terhipnotis Pulau Dewata. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Choiza itu terbang ke Bali melakuan sesi pemotretan majalah fesyen Cosmopolitan, April 2015.

Rupanya Sulli dikabarkan tak bisa melupakan kenangan saat di Bali. Saat pemotretan, Sulli terlihat beberapa kali menikmati keindahan alam di Bali dengan beberapa tingkahnya yang lucu.

Salah satunya, Sulli membungkus dirinya dengan daun pisang. Sulli mulai beraksi dengan berdiri di sebuah pohon pisang di tempatnya menginap di Bali. Tak lama, ia melilitkan tubuhnya dengan daun pisang yang masih menempel di pohonnya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Senyum bahagia juga tak pernah lepas dari wajah Sulli. Ia seolah menikmati suasana. Menurut Sulli, pemotretan ini adalah pekerjaan sekaligus berlibur bagi dirinya. Terlihat Sulli mengenakan hot pants dan blouse tunik dengan latar belakang pantai yang indah, memandang ke arah kamera dengan wajah cantiknya.

4 dari 7 halaman

Ji Chang Wook

Pada April 2015, aktor ternama Ji Chang Wook menunjukkan kebahagian bisa menikmati keindahan Pulau Bali. Semua itu diungkapkan sang aktor dengan mengunggah beberapa kegiatannya yang diabadikan ke akun media sosial miliknya.

Dengan wajah ceria, Ji Chang Wook terlihat `menggila` saat menikmati suasana di Bali. Rupanya Ji Chang Wook melakukan pemotretan di Pulau Dewata bersama majalah fesyen Marie Claire.

Di salah satu foto, Ji Chang Wook terlihat mempersiapkan diri untuk berselancar di pantai. Dengan membawa papan seluncur, Ji Chang Wook duduk menumpang mobil jeep merah. Ji Chang Wook mengenakan kau tanpa lengan serta celana jeans dengan sandal jepit, melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam.

Akhirnya Ji Chang Wook berhasil sampai di sebuah pantai yang berada di pulau Bali. Kali ini, Ji Chang Wook telah mengenakan pakaian renang lengan panjang, dengan membawa papan seluncur miliknya. Ji Chang Wook beraksi di depan keindahan matahari terbenam.

5 dari 7 halaman

Taemin `SHINee`

Pada 2015 silam, giliran Taemin yang merasakan keindahan Bali. Taemin disebut telah menginjakkan kaki di Bali melakukan pemotretan bersama majalah fashion Cosmopolitan edisi Agustus 2015.

Dalam beberapa foto, terlihat Taemin menampilkan sisi maskulin dan dewasa. Jangan bayangkan Taemin saat konser bersama SHINee dengan kostum panggungnya yang terlihat penuh aksesoris atau blink-blink.

Melakukan pemotretan di Bali, Taemin mengenakan pakaian casual berupa kaus dengan jeans. Selain itu, terdapat Taemin yang tampak gerah dengan cuaca panas hingga membuatnya melepaskan kancing kemeja yang membungkus tubuhnya.

Di salah satu foto, Taemin tengah mendapatkan arahan. Taemin yang duduk di atas rumput hanya menatap tajam ke arah kamera. Sesekali, Taemin menghalau sinar matahari dengan tangannya. Ada juga foto saat Taemin berjalan di pinggir pantai dengan kemeja putih, membuatnya tampak sangat tampan.

6 dari 7 halaman

HyunA

Belum lama ini, giliran si seksi HyunA yang melakukan sesi pemotretan di Bali. Tepatnya, Mei 2016, Hyuna menginjakkan kaki di Pulau Dewata, menunjukkan setiap lekuk keindahan tubuhnya di majalah SURE dengan pakaian surfing.

HyunA seolah menikmati pantai di Pulau Dewata yang indah. Dengan hamparan pasir putih, terlihat kontras dengan pakaian warna-warni yang dikenakan HyunA.

HyunA membawa papan seluncur dengan warna-warni meriah. Meski hanya mengenakan pakaian renang dengan model celana dalam, HyunA tampak sangat percaya diri berpose di depan kamera.

Selain itu, HyunA juga membuat penampilannya terlihat alami, dengan membiarkan rambutnya tergerai. Tapi HyunA tak melupakan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya, serta sangat kontras dengan kulit putihnya.(Des)