Sukses

Warkop DKI Reborn Duduki Peringkat 2 Box Office Film Indonesia

Warkop DKI Reborn berhasil duduk di peringkat ke 2 Box Office film Indonesia 2016, menggeser film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Hari ke-7 penayangannya di bioskop seluruh Indonesia, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah mengantongi 3.165.000 penonton. Dengan perolehan ini, Warkop DKI Reborn berhasil duduk di peringkat ke 2 Box Office film Indonesia 2016, menggeser film My Stupid Boss dan bersiap untuk menggeser kedudukan Ada Apa Dengan Cinta 2 yang memiliki total penonton 3.665.509.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Produser Warkop DKI Reborn, Frederica mengaku ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa yang didapat Warkop DKI Reborn.

"Puji Tuhan, meski di hari kerja, antusias penonton sangat luar biasa. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pecinta film Indonesia, dan kepada semua pihak yang tidak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan kepada film Warkop DKI Reborn Part 1," ujar peraih Produser Terbaik IBOMA 2016 ini.

Sementara itu, Vino G Bastian mengakui apa yang didapat oleh Warkop DKI Reborn Part 1 adalah sebuah berkah dari Allah SWT.

"Alhamdulillah banget, hasil yang seperti sekarang ini, dimana euforia masyarakat terhadap Warkop DKI Reborn sudah demikian besarnya, merupakan berkah bagi keluarga Warkop. Bahwa Warkop masih sangat dicintai oleh masyarakat. Dan hal ini justru membuat kita bersikap mawas diri, hati-hati dan lebih baik lagi, terutama menangani sekuel atau lanjutan film terkait Warkop DKI Reborn ke depannya, karena memiliki tanggung jawab yang besar terhadap nama besar Warkop DKI," ungkapnya.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Selain itu, Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro mengaku kaget dengan pencapaian yang didapat Warkop DKI Reborn Part 1. "Alhamdulillah banyak yang mengapresiasi karya kita ini. Saya sangat bersyukur melihat banyaknya yang mencintai film Warkop DKI Reborn. Nama Warkop memang sudah bagus, dan saya berharap siapa pun yang memerankan Dono, Kasino, Indro tetap diberikan penghargaan oleh masyarakat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.