Sukses

Bersama Pria-Pria ini, Nikita Mirzani Wujudkan Mimpinya

Nikita Mirzani bahagia bisa mewujudkan mimpinya meski hanya dalam satu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis seksi penuh kontroversi di Tanah Air. Tapi bukan berarti Nikita tidak punya mimpi yang positif.

Dan siapapun pasti akan bahagia jika mimpi yang mereka miliki bisa menjadi kenyataan. Seperti juga Nikita Mirzani yang akhirnya mewujudkan mimpi yang selama ini diidam-idamkan.

 Nikita Mirzani senang umbar sensasi? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ibu dua anak itu akhirnya kesampaian untuk bisa bekerja sama dengan musisi idolanya, Slank. "Akhirnya mimpi Niki jadi kenyataan, bisa kerjasama bareng musisi hebat Di Indonesia, SLANK," ungkapnya di Instagram, baru-baru ini.

Dan pada Kamis (15/9/2016) kemarin, Nikita Mirzani berkesempatan mengunjungi basecamp Slank yang berlokasi di Jalan Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan. Tampak Nikita seperti sedang latihan bernyanyi bersama semua personel Slank.

 Nikita Mirzani dan Slank latihan nyanyi [foto: instagram]

Usut punya usut, Nikita Mirzani dan Slank bakal tampil di konser Liztomania with Slank "Not For Sale". Acara ini akan digelar pada Sabtu, 18 September 2016 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) mulai pukul 18.00 WIB.

"Menuju Liztomania "Not for Sale"," kata Nikita Mirzani memperlihatkan antusiasmenya bisa berkolaborasi bareng Slank.

 Slank gelar konser Liztomania . Sabtu, 18 September 2016 di Gedung Kesenian Jakarta

Sukses sebagai seorang aktris dan model saja memang belum cukup bagi Nikita Mirzani. Artis 30 tahun itu pun juga merambah ke dunia tarik suara dan sempat merilis single dangdut berjudul "Kode-Kodean" beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini