Sukses

Sebelum Wafat, January Christy Berkali-kali Masuk Rumah Sakit

January Christy tutup usia pada Jumat (16/9/2016). Ia menderita penyakit komplikasi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang beken di era tahun 1980-an, January Christy, meninggal dunia pada Jumat (16/9/2016) dini hari. Jenazah dimakamkan pada pukul 14.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (Bintang Pictures)

Sebelum wafat, kondisi kesehatan January Christy memang memburuk. Perempuan menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun tersebut menderita penyakit komplikasi yang cukup serius.

"Terakhir ketemu minggu lalu, dia penyakitnya di paru-paru. Rencananya Minggu mau ke Bandung tapi tadi malam dokter ngabarin detang jantungnya sudah enggak ada. (Pukul) 00.46 sudah enggak ada," ujar Riza Wiradisurya, adik almarhumah saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (16/9/2016).

"Paru-paru sudah lama juga, dari 28 April pernah dirawat 10 hari, abis itu pulang trus ngedrop lagi dan masuk RS lagi 12 Juli sampai sekarang terakhir," ungkap Riza.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (via mp3tunes.tk)

Sang adik mengaku tidak ada firasat atau pesan terakhir yang diungkap almarhumah. "Enggak ada, dia memang sudah capek. Dia selalu ingin pulang tapi tidak memungkinkan karena dia masih enggak bisa makan dari mulut," ujar Riza. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini