Sukses

Egi John: Saya yang Putusin Marshanda

Egi John mengaku, selama proses istikharah ia diberi petunjuk untuk berpisah dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Marshanda mengaku, dirinya telah memutus hubungan cinta dengan Egi John. Keputusan Marshanda tersebut, disebut membuat Egi John marah dan kecewa sehingga mengumbar aib Marshanda di media sosial.

Rupanya, Egi John sendiri merasa hal tersebut tak pernah ada. Justru, Egi John mengaku dia yang memutuskan hubungan kasih dengan Marshanda, lantaran janda Ben Kasyafani itu tepergok oleh seseorang sumber sedang kencan dengan pria lain.

sumber foto: Instagram Marshanda

"Kayaknya kebalik. Saya yang putusin dia. Saya minta waktu dua hari untuk istikharah. Setelah itu putus," ucap Egi John saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Permintaan waktu dua hari yang dilakukan Egi John lantaran dirinya masih ingin menimbang, apa ia bisa menerima Marshanda yang menurutnya sudah menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

Egi John mengaku, selama proses istikharah yang dia lakukan tengah berjalan, dirinya seolah benar-benar diberi petunjuk untuk pisah dengan wanita yang kerap disapa Caca itu.

Egi John (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Gue selalu ditunjukin di situ. Gue lariin ke agama. Belajar agama. Gue jadi mudah merasakan rasa sakit hati gue. Gue enggak menyesal. Penyesalan sih enggak, enggak tahu. Mungkin karena emosi," kata Egi John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini