Sukses

Tiap Kangen, Katy Perry Tatap Foto Bugil Orlando Bloom

Katy Perry memiliki cara jitu untuk mengobati rasa rindu setiap dia dan Orlando Bloom terpisah.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry sedang sedih. Pasalnya sang kekasih, Orlando Bloom, sedang sibuk syuting di Tiongkok. Tapi untungnya, pasangan yang dikabarkan berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini punya cara jitu untuk mengatasi rasa rindu mereka.

Orlando Bloom dan Katy Perry saat ini sedang terpisah karena kesibukan syuting Orlando.

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto Orlando Bloom yang sedang telanjang bulat. Beberapa pihak boleh saja protes, sang mantan istri bintang Pirates of Carribean ini bahkan sempat mempertanyakan kewarasannya, tapi yang jelas, kekasih Orlando Bloom saat ini justru mensyukuri keberadaan foto itu.

Ternyata, setiap merasa kangen saat ditinggal sang kekasih, Katy Perry akan segera menyalakan gawainya. Dan dia akan langsung mengklik foto bugil Orlando Bloom tadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Katy Perry Selalu Tertawa Geli

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (16/9/2016), cara ini dilakukan Katy Perry untuk membuatnya ingat apa yang sedang menunggunya saat bertemu dengan Orlando Bloom lagi.

Walau foto bugil Orlando Bloom ini bikin heboh, tapi ternyata bisa mengobati kerinduan Katy Perry.

"Katy dan Orlando terus berusaha menjaga keberhasilan hubungan mereka saat ia (Orlando) syuting di luar negeri. Walau terpisahkan jarak yang jauh, Katy terus berbicara dengan Orlando di tengah malam, dan berkirim pesan pendek setiap hari," ujar sumber itu pada Hollywood Life.

Menurut sumber tadi, Katy Perry juga menggunakan foto itu untuk membuatnya terus ingat betapa seksi kekasihnya itu.

"Beberapa kali Katy merasa sangat merindukan Orlando. Dia lalu melihat foto kekasihnya yang sedang bugil sambil mengayuh sampan tersebut. Setelah melihat sebentar, Katy pasti akan terkikik geli, dan hal itu selalu berhasil membuatnya merasa lebih baik," lanjut sumber tadi.

Saat ini Orlando Bloom sedang berada di Tiongkok untuk syuting filmnya yang berjudul Tour De Pharmacy. Dalam hubungan mereka yang telah berlangsung selama 10 bulan itu, kali ini adalah rentang waktu terlama keduanya berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.