Sukses

Andien Umumkan Kehamilan dengan Cara Unik

Andien dan suaminya, Ippe menyelipkan pesan berantai dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira dibawa oleh pasangan Andien dan sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe. Setelah satu tahun lebih menikah, pasangan penyuka traveling ini akan segera dikaruniai momongan.

 Andien dan suaminya, Ippe

Berita bahagia itu diumumkan sendiri oleh Andien dan Ippe lewat Instagram pribadinya pada Kamis (15/9/2016). Pelantun "Gemintang" itu punya cara unik dalam mengumumkan kabar spesial itu.

Andien dan Ippe membuat sebuah video berdurasi sekitar satu menit yang berisi aktivitas keduanya di rumah sejak bangun tidur. Keduanya terlihat begitu bahagia dan sumringah untuk membawakan berita gembira ini kepada dunia.

Di beberapa scene tampak terselip pesan berantai yang jika digabungkan akan membentuk kalimat:

"After a year of love. We are s glad to announce to you. That we are soon. To be mom and dad. (setelah satu tahun penuh cinta, kami dengan bahagia mengumumkan kepada kalian bahwa sebentar lagi kami akan menjadi orangtua)".

 Foto USG kehamilan Andien

Kehamilan Andien pun kini diketahui sudah berusia 21 minggu atau sekitar lima bulan. "Alhamdulillahirabbil'aalamiin #21weekspregnant #5monthspregnant," tulis Andien di Instagram pribadinya.

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan yang menikah 27 April 2015 di Pane Forest Camp, Bandung, Jawa Barat itu. "Alhamdullilahhh Ka @andienippestory @andienaisyah semoga sehat terus dede Bayi & Ibunya lancar sampai waktunya kelahiran," kata @saralisyaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.