Sukses

Salman Khan-Katrina Kaif Dipersatukan Lagi di Sekuel Ek Tha Tiger

Liputan6.com, Mumbai - Keinginan banyak fans Salman Khan agar idolanya kembali berakting dengan Katrina Kaif akhirnya terkabul. Salman Khan dan Katrina Kaif kembali dipersatukan dalam sekuel Ek Tha Tiger berjudul Tiger Zinda Hai.

Seperti diketahui, Ek Tha Tiger menjadi salah satu film terlaris pada 2012 lalu. Lebih dari itu, Salman Khan dan Katrina Kaif juga menjadi sepasang kekasih setelah membintangi film tersebut. Meski akhirnya hubungan tersebut harus kandas.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, kita juga kini mendapat bocoran mengenai sosok Katrina Kaif di Tiger Zinda Hai. Katrina Kaif masih memerankan tokoh bernama Zoya, seorang mata-mata dari Pakistan. Sedangkan Salman Khan sebagai Tiger, seorang agen mata-mata dari India.

Namun yang membedakan, Katrina Kaif kali ini akan tampil lebih garang. Berbeda ketika Katrina tampil di Ek Tha Tiger yang lebih menonjolkan kecantikan wajahnya. Bahkan, untuk Tiger Zinda Hai, artis kelahiran 16 Juli 1983 itu sampai menyewa pelatih fisik terkenal, Yasmin Karachiwala.

Salman Khan dan Katrina Kaif.

"Sementara di Ek Tha Tiger, Katrina hanya dilihat sebagai tampilan yang indah, di Tiger Zinda Hai, Anda akan melihat Katrina melakukan banyak adegan menantang. Katrina tidak pernah melakukan adegan berbahaya, seperti aksi pertempuran, terbang ke udara, sehingga dia harus menjalani latihan untuk itu," kata seorang sumber.

Tiger Zinda Hai akan disutradarai Ali Abbas Zafar menggantikan sutradara Kabir Khan. Film ini akan mulai syuting pada akhir 2016 dan akan dirilis pada Natal 2017.