Sukses

Rilis Dokumenter Baru, Dua Anggota The Beatles Berkumpul Kembali

Liputan6.com, London - Sebuah film dokumenter terbaru tentang The Beatles baru saja dirilis. Film berjudul The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years itu diluncurkan pada 15 September kemarin di Odeon Leicester Square, London.

Menariknya, acara tersebut menjadi ajang reuni dua sisa anggota The Beatles yang masih hidup, Paul McCartney dan Ringo Starr. Di karpet merah, mereka berdua terlihat berdampingan dan berpose bersama ketika melayani fotografer.

Paul McCartney & Ringo Starr (Foto: Reuters)

Selain Paul dan Ringo yang bereuni di acara itu, tampak pula anggota keluarga anggota The Beatles yang lain. Ada janda mendiang John Lennon, Yoko Ono; dan janda mendiang George Harrison, Olivia.

Seperti yang diberitakan Mirror, sebelumnya acara peluncuran Eight Days a Week dilakukan di Liverpool yang merupakan kota kelahiran The Beatles.

Kedua anggota The Beatles itu juga ditemani oleh masing-masing istrinya; Paul dengan sang istri Nancy Shevell dan putrinya yang juga seorang desainer mode, Stella McCartney; Ringo dengan istrinya, Barbara bach. Ratu pop Madonna juga terlihat ikut mendatangi acara peluncuran tersebut.

The Beatles

The Beatles: Eight Days a Week - The Touring Years adalah film dokumenter yang menangkap perjalanan The Beatles dari tahun 1962 hingga 1966. Dari panggung mereka di Cavern Club, Liverpool sampai konser terakhir mereka di San Fransisco pada tahun 1966. 

Video Populer

Foto Populer