Sukses

Ermi Kulit Berencana Ajak January Christy Duet

Liputan6.com, Jakarta Wafatnya January Christy meninggalkan sejuta kenangan tak terlupakan bagi para kerabat dekat. Tak terkecuali bagi sang sahabat, Ermi Kulit. Pribadi unik yang dimiliki oleh January Christy menorehkan kenangan tersendiri bagi penyanyi jazz senior itu.

"Memang jarang ketemu karena dia lama di luar negeri. Dia gak terlalu gaul heboh dengan teman-teman di sini. Karena dia punya cara (menghabiskan waktu) sendiri dan sering di luar negeri," ujar Ermi Kulit di rumah duka di kawasan Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (16/9/2016).

January Christy (Instagram)

Meski jarang bertemu, pertemanan mereka tetap terjalin dengan baik lantaran sosok January Christy yang selalu menjalin tali silaturahmi. "Sebagai teman, dia selalu menjaga hubungan silaturahmi. Dia masih suka telpon," ungkap Ermi Kulit.

Beberapa waktu lalu, January Christy dan Ermi Kulit pun sempat merencanakan kolaborasi musik. Namun, sayangnya takdir berkata lain dan rencana tersebut harus diurungkan.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (Bintang Pictures)

"Beberapa waktu lalu saya mau rekaman bareng dia lagu 'Tuhan Ada Dimana-Mana'. Tapi mendekati jadwal rekaman waktu itu pita suaranya bermasalah. Dia janji mau operasi pita suara. Tapi dia takut untuk operasi dan nggak jadi operasi," tutur Ermi Kulit.

Meski sang sahabat sudah pergi untuk selamanya dan kolaborasi itu tak mungkin terlaksana, Ermi Kulit tetap berencana merekam lagu tersebut. "Ya, saya ada rencana untuk tetap rekaman lagu 'Tuhan Ada Di Mana-Mana'," tutur Ermi Kulit. 

Jenazah January Christy dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat siang. 

Video Populer

Foto Populer