Sukses

Aldy Fairuz Kembali Main Sinetron SCTV

Adly Fairuz membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Jodoh dan beradu akting dengan Nadira Octova.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz segera menyapa pemirsa lewat aktingnya di sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Di sinetron yang disebut-sebut berjudul Jodoh ini, Adly bakal dipasangkan dengan pendatang baru, Nadira Octova.

Nama Nadira Octova sebelumnya sudah mencuri perhatian dalam sinetron D'Hijabers yang tayang di SCTV pada bulan Ramadan lalu. Di sinetron bertema religi tersebut, Nadira bahkan dianggap nyaris menenggelamkan pesona Laudya Chintya Bella yang menjadi karakter utamanya.

Nadira Octova dalam sinetron D'Hijabers

Selain Adly dan Nadira, Jodoh juga akan diperkuat barisan bintang sinetron terkenal, seperti Vinessa Inez, Julian Jacob, Jonathan Dakota, dan Aditya Suryo. Dengan deretan pemain sebagus ini, tak heran Jodoh menjadi sinetron paling ditunggu penayangannya oleh penonton saat ini.

Jodoh sendiri adalah sinetron terbaru produksi Tobali Pictures yang sebelumnya juga membuat D'Hijabers. Ciri khas sinetron yang mereka produksi biasanya banyak mengandung pesan moral yang dibalut adegan-adegan satir.

Adly Fairuz dan pacar, Angbeen Rishi. (Instagram)

Sementara itu, bagi Adly Fairuz yang didaulat sebagai pemeran utama, Jodoh jadi ajang comebacknya berakting di sinetron SCTV. Terakhir, Adly tampil di layar SCTV pada tahun 2010. Saat itu, Adly menjadi bagian dari sukses sinetron fenomenal Cinta Fitri yang beranak pinak hingga 7 season.

Lantas, seperti apa peran yang akan dijalani Adly Fairuz di Jodoh? Kita tunggu saja penayangannya, segera di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini