Sukses

Pastikan Gosip Wig, Jimmy Fallon Acak-Acak Rambut Donald Trump

Dalam acara bincang-bincang milik Jimmy Fallon, Trump kaget rambutnya disentuh dan dibuat berantakan oleh pembawa acara tersebut.

Liputan6.com, New York City - Donald Trump sepertinya menjadi salah satu sosok yang paling diperbincangkan tahun ini karena pencalonannya sebagai presiden Amerika Serikat dan berbagai pernyataan kontroversial yang ia lontarkan.

Hingga baru-baru ini capres yang diusung partai Republik itu diundang ke acara bincang-bincang malam ternama Tonight Show panduan Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut, Fallon ingin melakukan sesuatu terhadap Trump sebelum ia berhasil menjadi presiden.

Jimmy Fallon terpilih sebagai host Golden Globes Awards 2017

"Donald, aku ingin meminta sesuatu, karena saat aku bertemu dengan Anda lagi bisa saja Anda telah menjadi Presiden Amerika Serikat. Sesuatu yang tidak bersifat presidensial dan bisa kita lakukan sekarang karena kita sama-sama masih warga sipil," ujar Fallon.

"Bolehkah aku mengacak-acak rambut Anda?" sambung Fallon disambut keriuhan penonton.

Trump, yang sebelumnya bilang bahwa perasaannya tidak enak, akhirnya memperbolehkan Fallon mengacak-acak rambutnya. Pembawa acara itu lantas dengan malu-malu langsung membuat berantakan rambut Trump. Capres berusia 70 tahun itu hanya bisa tersenyum kecut.

Seperti yang diberitakan People, peristiwa tersebut seperti menyangkal gosip bahwa selama ini Trump memakai rambut palsu atau wig.

Sebelumnya Fallon pernah mendatangkan Trump ke acaranya dengan skenario ia berdandan dan pura-pura menjadi Trump lalu mewawancarai dirinya sendiri, yang adalah Donald Trump yang asli.  

Pembawa acara komedi Jimmy Fallon berguyon dengan salah satu calon presiden AS.

Sementara itu, pesaing Trump dalam pencalonan presiden, Hillary Clinton, dikabarkan akan membintangi acara Tonight Show pula pada Senin mendatang. Kita tunggu aksi kocak apa lagi yang akan ditampilkan oleh Fallon.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini