Sukses

Lucunya, Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Kirim Salam

Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang dinamakan Nastusha memberikan salam manis untuk penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dinamakan Nastusha Olivia Alinskie mendadak menjadi seleb baru di media sosial Instagram. Malaikat kecil Glenn dan Chelsea memang menggemaskan hingga membuat netizen menyukainya.

Akhirnya, Chelsea dan Glenn membuatkan akun Instagram dengan nama @nastusha.olivia.alinskie. Bayi yang lahir 9 September 2016 ini baru seminggu merasakan indahnya dunia, telah meraih 169 ribu followers.

Belum lama lahir, anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah jadi selebritas.

Tampaknya akun itu resmi milik putri kecil Glenn dan Chelsea. Sebelumnya, beberapa akun lainnya mengaku-aku sebagai Instagram mengatasnamakan Natusha, menyebutkan akan memberikan informasi lengkap.

Akun nastusha.olivia.alinskie.id telah memiliki 23.900 pengikut. Lalu masih ada nama nastushalinskie_ dengan 1.838 pengikut, serta beberapa pengguna lainnya.

"Nastusha Olivia Alinskie 1st daughter of Ralph Glenn Alinskie and Chelsea Olivia Wijaya. Born at 9am on the 9th day of the 9th month 2016," sebagai keterangan pemilik akun.

(Nastusha Olivia Alinskie, putri pertama Ralph Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya. Lahir pukul 9am, 9, bulan 9, 2016)

Beberapa foto memperlihatkan masa kehamilan, mendekati proses persalinan, hingga kelahiran Nastusha ke dunia. Kini, Nastusha terlihat menggemaskan dalam sesi pemotretan yang dilakukan untuk mengabadikan kehadirannya.

Foto Nastusha tengah tertidur di atas ayunan yang penuh dengan bunga. Tubuh Nastuha sangat polos, hanya mengenakan bando bunga di kepalanya. Gambar Nastusha itu seolah memberikan salam untuk penggemarnya

"Hi, semua. Ayah dan ibu telah memberitahu. Saat aku masih ada di dalam perut ibu, paman dan bibi telah menyayangiku," menjadi caption foto tersebut.

"Aku akan membalas cinta kalian semua. Ayah dan ibu sempat bilang. Terkadang hidup tak selamanya indah seperti dongeng. Tapi, kita bisa membuat cerita sendiri di dalam hidup ini."(Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.