Sukses

Ucapan Ulang Tahun Sophia Latjuba untuk Ariel yang Bikin Meleleh

Kemesraan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba seperti barang langka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang selalu menarik perhatian. Pasalnya, keduanya sangat jarang memperlihatkan kemesraan mereka ke muka publik.

Bak sebuah barang langka, penggemar hanya bisa melihat kemesraan pasangan ini di momen-momen tertentu. Seperti di hari ulang tahun Sophia Latjuba beberapa waktu lalu.

 Sophia Latjuba dan Ariel Noah.

Vokalis band NOAH itu terlihat ikut berkumpul dalam makan malam bersama keluarga Sophia Latjuba di hari ulang tahun sang kekasih. Tak lama setelahnya, wanita 46 tahun itu mengunggah fotonya berdua dengan Ariel.

Kini, kemesraan mereka pun terlihat lagi. Tepat di hari ulang tahun Ariel NOAH yang jatuh pada hari ini, Jumat (16/9/2016). Sophia Latjuba mengunggah foto mereka berdua sedang bersepeda, disertai kalimat manis untuk pria pujaan hatinya itu.

"Untuk seseorang yang paling baik, bertalenta dan rendah hati yang pernah aku temui: Selamat ulang tahun. Semoga kamu selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan dikelilingi oleh orang-orang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu," tulis ibu dua anak itu di keterangan foto.

 Sophia Latjuba berikan ucapan manis di ulang tahun Ariel NOAH [foto: instagram]

Kata-kata manis yang dikirimkan Sophia Latjuba untuk Ariel NOAH membuat netizen meleleh dan terbawa perasan. Seperti kata @evequinque, "Kereennn kak so sweett bgt".

"Ada cinta yg kurasakan...saat melihat ariel dan sophia... semoga ini pilihan terakhir buat selamanya..." ujar @she_rio.

"So swett semoga langgeng terus ya mb @sophia_latjuba88," harap @novarikipranata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.