Sukses

Asmara Egi John-Marshanda Tumbuh dan Hancur di Media Sosial

Sempat mendapat perhatian karena kemesraan mereka di sosial media, hubungan asmara Egi John dan Marshanda akhirnya kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertengahan tahun lalu, tepatnya di akhir Mei 2015, penggemar Marshanda dikejutkan oleh kedekatan idolanya dengan pesinetron Egi John.

Kemampuan Egi John dalam mengimbangi keceriaan Marshanda agaknya menjadi poin plus tersendiri dari hubungan tersebut. Marshanda pun tak segan mengakui hal itu kepada para pengikutnya di Instagram.

"Sumpah ya ini laki... Fix. Kalo gue bipolar, ini orang PENTApolar udah sebutannya. Penta itu artinya lima, bagi yang mesti gue jelasin, hahahahaha," puji Marshanda saat itu.

Sejak postingan tersebut beredar, hubungan Marshanda dan Egi John mulai jadi sorotan publik. Semua itu semakin didukung oleh keduanya yang kerap kali berbagi kemesraan di media sosial. Termasuk soal alasan mengapa mereka bisa begitu cocok dan saling mencintai.

"Dia (Egi John) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila... Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di tumblr (akun media sosial). Dia tulis kata-kata 'orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat'. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia," ungkap Marshanda soal pribadi Egi John.

"Mungkin buat orang yang nggak tahu Chacha (panggilan Marshanda) susah (mendekati dirinya). Tapi gue tahu banget. Dari SD gue sudah kenal," timpal Egi John sekaligus mengungkap caranya menggaet hati Marshanda.

Merasa saling cocok, Egi dan Marshanda semakin sering tampil bersama, baik di depan umum maupun sekedar berbagi hal-hal lucu di media sosial.

Yang menarik, meskipun sempat putus, keduanya tetap mampu untuk kembali lagi dan menyiapkan rencana untuk melaju ke jenjang pernikahan.

"Pokoknya kami punya goal yang terbaik buat satu sama lain. Nggak menutup kemungkinan mau ke arah situ (pernikahan)," kata Marshanda.

Namun, kemesraan yang kerap diumbar mereka nyatanya tak cukup kuat untuk menjadi sebuah komitmen yang kokoh. Heboh artis putus cinta pun terjadi pada mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Perselingkuhan

Isu perselingkuhan yang dilakukan Marshanda membuat hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Egi bahkan terang-terangan menyerang Marshanda dengan membuka sejumlah aib yang konon ditutupinya selama masa berpacaran. Salah satunya adalah soal sifat Marshanda yang menurutnya matrealis.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)," Egi John memaparkan, awal pekan lalu. 

Mengenai tuduhan Egi John, Marshanda memilih santai menanggapi. "Oh itu (disindir matre dan selingkuh oleh Egi John). Kalau itu sih saya santai saja," ucap Marshanda.

Marshanda juga membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama.

"Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja," Marshanda menegaskan.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Pada akhirnya, dongeng indah yang dibangun Marshanda dan Egi John berakhir tanpa ending yang bahagia. Publik pun sekali lagi menjadi saksi dari fenomena kehebohan putus cinta selebritas di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini