Sukses

Selain Celana, Syahrini Juga Pernah Pamer Barang-Barang Mewah Ini

Syahrini pernah memamerkan barang-barang mewah selain celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Selain meniti karier sebagai penyanyi, Syahrini juga kerap memperlihatkan kegiatan terbarunya di media sosial. Salah satu kegiatan yang membuat netizen heboh adalah ketika ia memamerkan barang-barang yang harganya tergolong sangat mahal lewat beberapa foto.

Belakangan, Syahrini terlihat memamerkan celana pendek berjenis hot pants putih yang memiliki harga sangat fantastis. Diketahui, harga celana bermerek Stella McCartney tersebut memiliki nilai sebesar UUS$550 atau berkisar Rp 7 juta.

Syahrini [foto: instagram]

Alhasil, banyak netizen yang langsung terperanjat begitu mengetahui fakta tersebut. Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa celana seperti itu bisa didapat di tempat-tempat umum seperti pasar malam.

Selain celana, perlu diketahui kalau Syahrini juga pernah memamerkan barang-barang lain yang tergolong mewah. Bahkan tak cuma barang-barang kecil. Ia pun sempat memamerkan kendaraan yang harganya sudah barang tentu selangit.

Goyang Morena itu menjadi heboh sejak Syahrini memamerkannya di media sosial Instagram (Liputan6.com/Panji Diksana).

Memang jenis barang-barang yang dipamerkannya itu bisa kita miliki dengan harga terjangkau, seperti halnya celana pendek. Namun mengingat merek yang digunakannya memiliki nilai lebih, maka tak heran barang tersebut dibandrol dengan harga mahal.

Terlebih lagi, terdapat juga kendaraan-kendaraan yang tak mungkin dimiliki oleh masyarakat pada umumnya. Lantas apa saja ya barang-barang mewah dengan harga selangit yang pernah dipamerkan Syahrini. Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tas

Ketika kebanyakan orang menggunakan tas dengan harga terjangkau, Syahrini justru memilih merek dengan harga super mahal. Salah satu merek tas dunia yang selalu ia gunakan dalam setiap penampilannya adalah Hermes.

Syahrini bahkan rela melancong ke negara-negara Eropa demi memenuhi hasratnya untuk memiliki tas tersebut. Menurut Syahrini, tas dengan harga mahal ini dapat menjadi investasi dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain Hermes, Syahrini juga menyukai beberapa merek tas dunia seperti Chaneldan masih banyak lagi. Uniknya, dalam beberapa kesempatan ia pernah memasukkan sayuran ke dalam tasnya. Salah satunya adalah ketika ia berbelanja di salah satu pasar tradisional Korea Selatan.

sumber foto: Instagram Syahrini

Merek tas lain yang juga dimiliki oleh sosok bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu adalah Louis Vuitton, Harganya benar-benar sangat mahal, yaitu hingga ratusan juta rupiah. 

Satu hal lagi, Syahrini sempat dicap sangat sayang dengan tas-tas miliknya. Pasalnya di satu kesempatan saat berada di Belgia, Syahrini membungkus tas Hermes miliknya dengan kantong plastik. Hal itu dilakukannya agar tas tersebut tidak basah saat terkena air hujan.

3 dari 6 halaman

Sepatu

Di setiap momen Syahrini, entah itu di atas panggung maupun saat bersama orang-orang terdekat, Syahrini identik sering menggunakan sepatu hak tinggi (high heels). Harganya pun tak sembarangan dan tentunya tak akan terjangkau oleh kocek masyarakat biasa.

Salah satu model sepatu tinggi yang sering ia gunakan memiliki jenis stiletto. Diketahui, stiletto mampu membuat penggunanya terlihat tinggi, seksi dan menawan. Syahrini juga pernah berfoto dengan sepatu merek ternama Louboutin yang memiliki ciri khas warna merah di alas sepatunya.

Syahrini selalu menyandingkan warna sepatunya dengan busana yang ia kenakan. Itu dilakukan agar penampilannya terlihat lebih sempurna. Ia mengaku kalau tinggi sepatunya bisa mencapai 15 atau 17 cm dengan warna cerah sebagai pilihan seperti pink, kuning, hingga bernuansa pastel.

Syahrini selalu tampil fashionable di setiap kesempatan [foto: instagram/princessyahrini]

Namun, tak semua sepatu Syahrini membuatnya nyaman saat dipakai. Salah satu sepatu merah berduri yang dikenakannya sukses membuat kulit kakinya tergesek dan lecet hingga ia kesakitan.

Selain sepatu hak tinggi, Syahrini juga beberapa kali memamerkan sepatu berjenis lain. Misalnya saja sepatu boot selutut (knee-high boots), sepatu kaca, hingga sepatu setinggi paha ala Kylie Jenner. Uniknya, Syahrini mengaku sebagian sepatunya ia beli secara inden atau memesan dengan membayar terlebih dahulu. Ia bahkan pernah membeli sepatu secara inden hingga ke Paris.

Hebatnya, Syahrini sempat menghibahkan salah satu sepatunya untuk dilelang dalam kegiatan amal yang digagas oleh Andien. Kala itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga melakukan hal serupa.

4 dari 6 halaman

Busana

Selain benda-benda mahal tersebut, penampilan modis Syahrini tentu saja didukung oleh pakaian yang sangat elegan. Syahrini dianggap lihai dalam memadukan setiap busana hingga terlihat sempurna dan menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama kaum Hawa.

Saat beraksi di atas panggung, Syahrini kerap tampil di hadapan penonton dengan busana-busana yang terlihat sangat megah. Sebut saja gaun berbahan bulu merak dengan belahan tinggi hingga sepaha yang pernah dikenakannya hingga membuat penonton terpukau.

Syahrini tampil anggun saat mengenakan gaun berhias mote di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Rambut Syharinipun terlihat manis bergelombang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Bahkan ketika ia sedang bersantai di sekitar kolam renang sebuah hotel berbintang, Syahrini tampil dengan busana renang yang tak lazim. Gaun bermotif serta bandana yang menghiasi kepalanya dijadikannya kimono usai berenang. Gaya busananya itu membuat dirinya tampil layaknya aktris Hollywood.

Ketika berada di tempat bersuasana semi-formal, Syahrini kerap tampil dengan blazer warna-warni yang melapisi gaun hitam dengan panjang sampai di atas lutut. Saat ulang tahun pada 8 Agustus lalu, ia mengenakan gaun transparan (naked dress).

Urusan busana di hari raya keagamaan juga tak kalah hebohnya. Baru-baru ini, Syahrini mengenakan mukena berbahan satin dan lace yang sangat panjang hingga menyapu jalanan saat menjalankan Salat Idul Fitri.

5 dari 6 halaman

Kendaraan Terbang

Bagi Syahrini, perjalanan saat sedang liburan tidak dilaluinya secara biasa. Ketika orang-orang lain harus menggunakan transportasi umum hingga berhimpitan, Syahrini secara nyaman mampu menikmati fasilitas pesawat jet pribadinya.

Tentu saja di dalamnya ia mendapat fasilitas eksklusif seperti ruangan khusus yang lebih besar dengan sofa yang empuk dan juga fasilitas-fasilitas premium lainnya. Beberapa foto yang sudah ada memperlihatkan kebahagiaanna bersama rekan-rekan sosialitanya di dalam jet pribadi.

Saat menginjakkan kakinya di Las Vegas, Amerika Serikat untuk merayakan malam tahun baru 2015, Syahrini menggunakan jet pribadi sebagai tumpangannya. Ia bahkan langsung bertolak ke San Fransisco setelah puas berada di salah satu kota megah itu. Syahrini juga tak segan-segan memamerkan foto-foto saat ia sedang dalam posisi nyaman di dalam pesawat pribadinya itu.

(foto: instagram #princessyahrini)

Selain pesawat, Syahrini juga pernah memamerkan dirinya saat sedang berada di sebuah helikopter pribadi. Ia bahkan pernah menaiki helikopter dari Bali ke Lombok demi menghindari letusan Gunung Baru Jari di kawasan Danau Segara Anak, Lombok pada 2015 lalu.

Pada 2016 Juli lalu, Syahrini juga kedapatan menaiki helikopter yang bertuliskan "Princess Syahrini". Kala itu, ia tengah bertolak dari Sukabumi ke Jakarta saat kembali dari mudik. Namun usut punya usut, ternyata helikopter tersebut disewa oleh Syahrini dari Helicity. Bahkan, Dedy Corbuzier juga pernah menyewa helikopter serupa saat hendak ke Bandung.

6 dari 6 halaman

Mobil

Selaku penggemar mobil mewah, Syahrini kerap mengikuti acara-acara klub tersebut. Tak sampai di situ, Syahrini juga dikenal sebagai salah satu selebritas yang gemar naik mobil Lamborghini Aventadors. Mobil dengan desain aerodinamis yang menyerupai pesawat tempur tersebut, dibandrol dengan harga yang fantastis, antara Rp 6,8 hingga Rp 15 miliar.

Setelah bergabung dengan klub penggemar mobil mewah, pada Mei 2014 lalu, Syahrini meresmikan Priviledge Club Indonesia di Ballroom Hotel Four Season Jakarta. Ia sekaligus merayakan ulang tahun salah satu anggota klub tersebut.

Syahrini berlenggak-lenggok turun dari mobil Limousine di New York, Amerika Serikat. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Selain Lamborghini Aventadors, Syahrini juga pernah memamerkan mobil sport mewah keluaran Inggris, Rolls Royce, milik Dash Berlin. Ia juga memamerkan dirinya di dalam mobil Limousine saat sedang berada di New York City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.