Sukses

Warkop DKI Reborn Bakal Salip AADC 2?

Liputan6.com, Jakarta Belum genap 10 hari tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sukses mengantongi 3.468.000 penonton. Hal ini membuat posisi AADC 2 di tangga Box Office film Indonesia terancam. Menurut situs filmindonesia.or.id, sejak tayang di bioskop 28 April hingga 14 Juni 2016, AADC 2 sukses mendapatkan jumlah penonton 3.665.509. Lalu, mampukah Warkop DKI Reborn melampaui jumlah penonton AADC 2 di hari ke 10 penayangannya?

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan perolehan penonton Warkop DKI Reborn sesuatu yang luar biasa.

"Kami mengucapkan terimakasih karena penonton film Indonesia yang telah mengapreasi dengan positif kerja keras kami, untuk melestarikan Warkop DKI. Masalah bisa melampaui AADC 2, kalau melihat penonton Warkop DKI Reborn, saya rasa bisa saja terjadi," ujarnya dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (16/9/2016).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Indro. Sebagai anggota Warkop DKI yang masih ada, Indro merasa bersyukur dengan fenomena seperti ini.

"Bagi kami ini merupakan tanda bahwa kita harus selalu berkerja keras. Saya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada penonton film di tanah air, atas cinta yang telah mereka berikan dengan menonton film kami. Ayo kita terus menonton film Indonesia, agar film Indonesia terus berjaya di negeri sendiri," katanya.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Vino G Bastian menambahkan dengan fenomena Warkop DKI Reborn, dirinya yakin film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di dalam negeri. "Dengan euforia Warkop DKI Reborn, saya yakin film Indonesia masih memiliki penggemar. Dengan konten yang baik dan promosi yang baik juga, maka film tersebut akan sukses seperti Warkop DKI Reborn. Kalau untuk menduduki posisi atas Box Office Indonesia, mudah-mudahan bisa ya," pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer