Sukses

Warkop DKI Reborn Patahkan Rekor Habibie & Ainun

Liputan6.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 meluncur ke pasaran dengan sangat fenomenal. Bahkan, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu satu persatu mematahkan beberapa rekor box office.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun [Foto: silmamirawati.blogspot.com]

Yang terbaru adalah ketika Warkop DKI Reborn mematahkan rekor film Habibie & Ainun dalam perolehan penonton selama 7 hari pertama pemutarannya.

Dalam data yang didapat Liputan6.com, Habibie & Ainun berhasil meraih 1.030.000 penonton di hari ke-7 penayangannya. Hal ini diakui oleh sang produser, Manoj Punjabi, merupakan rekor perfilman Indonesia.

Namun, kesuksesan Habibie & Ainun masih lah kalah apabila disandingkan dengan pencapaian Warkop DKI Reborn. Di hari ke-6 penayangannya, film Falcon Pictures itu sudah meraih 3.000.000 penonton.

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sesuatu yang luar biasa.

"Kami tak habis-habisnya bersyukur. Kami juga mengucapkan terimakasih karena penonton film Indonesia yang telah mengapreasi dengan positif kerja keras kami," ujar Frederica.

Warkop DKI reborn

Sementara itu, pemeran Kasino di Warkop DKI reborn, Vino G Bastian berharap film Indonesia bisa kembali bersaing dengan film-film luar negeri.

"Dengan euforia Warkop DKI Reborn, saya yakin film Indonesia masih memiliki penggemar. Dengan konten yang baik dan promosi yang baik juga, maka film tersebut akan sukses seperti Warkop DKI Reborn Part 1," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer