Sukses

Band Dimas Anggara Akhirnya Rilis Album

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin kurang familiar dengan salah satu grup band asal Jakarta, Barris. Ya, sejak memulai kariernya di tahun 2009, grup yang salah seorang personelnya aktor Dimas Anggara ini memang lebih banyak tampil di acara off air.

Dan siapa sangka, setelah debut selama kurang lebih tujuh tahun, salah satu impian Barris untuk merilis album pertama, akhirnya terwujud akhir Maret lalu. Sebagian besar single dalam albumnya pun ditulis sendiri oleh sang gitaris, Satrio.

Band Baris (Liputan6.com)

Single "Masih Milikmu" misalnya, ditulis Satrio dengan makna yang begitu dalam. "Masih Milikmu" bercerita tentang lelaki yang menyesal telah menyia-nyiakan kekasihnya.

"Itu lagunya tentang relationship, seorang pria yang meninggalkan wanitanya, karena mencoba mencari yang lebih baik lagi, padahal dia yang terbaik. Terus akhirnya menyesal. Ini kayak lagu permintaan maaf saja sih penyesalan," ungkap Satrio dalam wawancara eksklusif bersama Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).

Usut punya usut, lagu tersebut ternyata ditulis berdasarkan kisah cinta pribadi Satrio di masa lalu. Jadi, tak heran lagi mengapa liriknya begitu dalam.

Band Barris, salah seorang anggotanya adalah Dimas Anggara. (Zulfa Ayu Sundar/Liputan6.com)

"Sebenarnya lagunya sudah lama sih, ditulisnya tahun 2009. Memang dari pengalaman pribadi, tapi dikembangkan lagi," tutur Satrio.

Sementara itu, album pertama Barris diberi nama sesuai dengan nama bandnya. Para personel baru memberanikan diri merilis album di tahun ini, lantaran mereka merasa sudah sampai di waktu yang tepat. (Ufa)

Video Populer

Foto Populer