Sukses

Nyanyi dan Akting, Mana yang Lebih Disuka Dimas Anggara?

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, banyak sekali selebritas yang memegang dua peranan sekaligus, aktor dan musikus. Dimas Anggara salah seorangnya. Pria berkacamata ini memang lebih dikenal luas sebagai seorang aktor.

Setelah berperan sebagai Rangga dalam Magic Hour di tahun 2015, nama Dimas Anggara memang kian meroket. Namun, tak banyak yang tahu memang, selain sibuk akting, Dimas juga merupakan seorang vokalis band Barris.

Terbentuk sejak 2009, Barris siap memberikan karya-karya terbaik dengan vokal Dimas Anggara serta musikalitas Satrio, Tossy, dan Andra.

Hingga kini, Dimas Anggara pun masih sangat produktif dalam dua bidang itu. Lantas, pekerjaan apa yang sebenarnya paling sesuai dengan passion-nya? Aktor ataukah penyanyi?

"Karier saya bisa dibilang dari musik dulu, tapi saya menikmati dua-duanya," kata Dimas Anggara, dalam wawancara eksklusif bersama Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).

Bagi selebritas kelahiran 10 September 1988 itu, menjalani tugas sebagai seorang aktor atau penyanyi, keduanya memiliki keterkaitan satu sama lain.

Terbentuk sejak 2009, Barris siap memberikan karya-karya terbaik dengan vokal Dimas Anggara serta musikalitas Satrio, Tossy, dan Andra.

"Sebenarnya di musik masih belajar, tapi kan film ada musiknya, musik juga harus ada video klip. Tapi sama-sama saling membantu lah. Bedanya, kalau di musik kan jadi diri sendiri, kalau film kan memerankan karakter orang," ungkap lawan main Michelle Ziudith dalam film London Love Story ini. 

"Kalau film kan orang suka nilai, 'apaan nih aktingnya enggak enak nih' berarti gagal. Kalau di musik yang menentukan gagal atau enggaknya, ya orang yang dengar, enak atau enggak, lebih diri sendiri kalau musik," tutur Dimas Anggara.

Video Populer

Foto Populer