Sukses

Simon Cowell Kecewa Dikhianati One Direction

Liputan6.com, New York City - Akhir-akhir ini marak beredar kabar bahwa satu per satu anggota One Direction mulai meninggalkan manajemen milik Simon Cowell.

Dari Zayn Malik, Liam Payne sampai Niall Horan, mereka mundur dari manajemen Cowell. Padahal Cowell berjasa besar membangun One Direction (1D) dari nol.

Simon Cowell berpose bersama One Direction di ajang The X Factor. (foto: usmagazine)

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, juri America's Got Talent itu mengungkapkan kekecewaannya karena para anggota yang keluar itu tidak pernah membicarakan keputusan soal karier solonya.

"Saya mendengar banyak hal, apa yang kini mereka lakukan, yang tidak melibatkan saya. Rasanya saya seperti mendapatkan petunjuk bahwa kalian tidak menginginkan saya. Maaf telah membuat kalian terkenal," ucap Cowell dengan sinis.

Dilansir dari Mirror, pria 56 tahun itu menambahkan bahwa itu semua kembali ke pilihan mereka masing-masing.

"Tidak ada yang bisa membuat saya terkejut lagi. Jika boleh saya jujur, Saya rasa mereka harus membicarakan dengan saya," ungkap Cowell.

Cowell juga tak acuh ketika ditanya tentang buku otobiografi Zayn Malik yang akan dirilis.

Simon Cowell. (foto: latimes)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu anggota 1D, Niall Horan, diberitakan akan resmi bersolo karier. Kabarnya ia telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal. Niall menyusul Zayn Malik dan Liam Payne yang lebih dulu meninggalkan manajemen Simon Cowell. Kini tinggal menyisakan Harry Styles dan Louis Tomlinson yang masih setia dengan Cowell.(Des)

Video Populer

Foto Populer