Sukses

T.O.P Big Bang Ancam Laporkan Fans Militan ke Polisi

T.O.P Big Bang mendapatkan gangguan dari fans militan yang membuatnya sangat kesal.

Liputan6.com, Jakarta Masalah fans militan atau yang biasa disebut sasaeng sudah menjadi pembicaraan publik sejak lama. Beberapa seleb ternama Korea menghadapi fans militan yang mengganggu kehidupan pribadi mereka.

Sebagai salah satu boyband papan atas Korea, Big Bang juga menjadi incaran. Mulai dari G-Dragon yang mendapatkan laporan, beberapa oknum fans militan menyambangi rumah keluarganya hingga Saeungri yang dibuntuti mobil lain. Akibatnya, Seungri nyaris mendapatkan kecelakaan.

Kini, T.O.P atau Choi Seung Hyun, personel Big Bang lainnya mendapatkan gangguan dari fans militan. Salah satu kediamannya di Tiongkok didatangi beberapa penggemar militan.

T.O.P `Big Bang`

Melalui akun Instagram miliknya, T.O.P sempat mengungkapkan kekesalannya. Menurut T.O.P, sasaeng sangat mengganggu dengan memencet bel. Bahkan, T.O.P mengaku ketakutan dengan perlakuan fans militan.

T.O.P menyebutkan, melaporkan fans militan ke pihak berwajib masih nakal. Padahal, biasanya T.O.P termasuk idola yang sabar, tak mau mengurusi penggemar militannya.

 

"Untuk semua penggemarku, aku mohon. Berhenti mengunjungi rumahku. Aku selalu terlonjak kaget jika kalian memencet bel. Jujur saja, aku sangat ketakutan," tulis T.O.P, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (16/9/2016).

T.O.P menambahkan, "aku biasanya tak akan peduli dengan kelakuan kalian. Tapi, kalian sudah sangat keterlaluan. Aku tak bisa menahan diri lagi. Jika masih nakal, aku akan melaporkan kalian ke polisi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.