Sukses

Hamdan ATT Dukung Pedangdut Ini Bermusik

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Patria Mulyadi di ranah dangdut nasional mendapat dukungan dari penyanyi dangdut senior Hamdan ATT. Pria yang juga berprofesi sebagai pencipta lagu itu memuji kualitas dan kemampuan bermusik Patria Mulyadi yang baru-baru ini menelurkan single perdananya yang berjudul "Raja Sawer".

"Saya lihat Patria punya ciri khas dan musikalitas yang baik dalam bermusik. Saya sudah dengar lagunya dan itu bagus," ucap Hamdan ATT saat ditemui bersama Patria Mulyadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Patria Mulyadi bersama Hamdan ATT

Hamdan ATT melihat jika kemampuan Patria Mulyadi bernyanyi dangdut cukup maksimal untuk ukuran pemula. "Dia ini saya tahu persis mengenal dunia dangdut di belakang layar. Baru tahun ini dia berani untuk menyanyikan lagu. Saya pikir akan gimana, tapi bagus lho," Hamdan ATT memuji.

Dipuji setinggi langit oleh salah satu legenda musik dangdut Indonesia, tak lantas membuat Patria Mulyadi jumawa. Ia berterima kasih keputusannya berkarya mendapat dukungan positif dari kolega dan sesama pedangdut.

Patria Mulyadi (Istimewa)

"Saya enggak nyangka dukungan teman-teman musisi dangdut terhadap kehadiran saya begitu besar. Ternyata kalau kita berkarya dan bermusik dengan jujur, keberhasilan dan kesuksesan yang nantinya mengikuti," ia menguraikan.

Single berjudul "Raja Sawer" yang dinyanyikan Patria Mulyadi diketahui sedang bertengger di tangga lagu dangdut beberapa radio lokal. Lagu tersebut juga mendapat dukungan penuh dari Guruh Soekarno Putra, yang merupakan sahabat Patria Mulyadi.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer