Sukses

Hari Ini, Armand Maulana Nyanyi Lagu Tema di Pembukaan PON

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana sedang berbahagia. Ia terpilih sebagai penyanyi lagu tema di pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Bertempat di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (17/9/2016) malam ini, Armand Maulana dipastikan tampil. Vokalis band GIGI ini membawakan tembang "Berjaya di Tanah Legenda". Lagu itu diciptakan oleh Dwiki Dharmawan, yang juga sama-sama asal Bandung.

"Saya bangga banget," ungkap Armand saat dihubungi, Jumat (16/9/2016). Usai menjalankan rehearsal pembukaan PON 2016, Armand mengunggah beberapa pose di gedung tempat acara, bersama Dwiki Dharmawan. 

Suami artis Dewi Gita ini mengungkapkan tawaran tampil di pembukaan PON 2016, datang dari panitia hampir tiga bulan lalu. "Di antara banyak musisi dan penyanyi asal Bandung atau berdarah Sunda, eh saya yang dipilih. Ya nyangka euy," kata Armand Maulana dengan logat Sunda.

Gigi juga akan tampil di rangkaian pembukaan PON, tahun ini. Namun, Gigi tampil dalam kemasan off air sebelum pembukaan. "Gigi on stage sebelum pembukaan," tutur Armand Maulana.

PON ke XIX yang digelar di Jawa Barat ini diikuti oleh lebih dari 8.000 atlet. Mengutip Wikipedia, pada penyelenggaraan pesta olahraga empat tahunan ini, ada kejutan manis di tahun 2016. Peserta termuda, yaitu Provinsi Kalimantan Utara akan mengirimkan atletnya untuk pertama kali. PON 2016 berlangsung dari 17-29 September 2016. Presiden Jokowi dijadwalkan membuka, pada Sabtu malam ini.

Video Populer

Foto Populer