Sukses

Lewat Foto Ini, Netizen Desak Ariel Segera Nikahi Sophia Latjuba

Unggah foto berdua, Ariel NOAH diminta segera melamar Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat merahasiakan hubungan, kini pasangan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tak lagi malu memperlihatkan kebersamaan mereka.

Ya, belakangan, Sophia Latjuba memang kian intens memamerkan kedekatannya dengan sang kekasih di media sosial. Yang terbaru, Jumat (16/9/2016), ibu dua anak itu mengunggah foto berdua bersama Ariel di akun Instagram-nya.

Foto: Instagram Sophia Latjuba/sophia_latjuba88)

Seperti biasa, Sophia Latjuba tampak cantik dan elegan dengan mengenakan dress berwarna hitam. Sementara Ariel mengenakan kemeja biru tua, dilapisi jaket berwarna senada dengan busana yang dikenakan Sophia.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu tampak kompak memamerkan senyum berseri-seri ke hadapan kamera. Kemungkinan, foto ini diambil saat mereka merayakan ulang tahun Ariel yang ke 35 tahun. Sayangnya, tak ada keterangan foto yang ditulis aktris berdarah Jerman tersebut.

Terang saja foto itu langsung memicu reaksi dari para netizen. Sebagian besar menunjukkan rasa kagum serta dukungan untuk pasangan ini. Bahkan, ada pula netizen yang meminta duda Sarah Amalia itu, untuk segera melamar dan menikahi Sophia Latjuba.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

"Cepetan lamar dong bang @ariel_inst," tulis pemilik akun @rivaniimahdavika.

"Udah deh cpt resmikan.. aku trlanjur patah hati. semoga bahagia selalu @sophia_latjuba88 @ariel_inst," tutur @honey_kurniawan.

"Cepet nikah dongggg..@ariel_inst @sophia_latjuba88," ujar pemilik akun @sheptyaherman.

"Hbd bang boriel. serasi bgt yah udah jodoh kali moga cpet naik pelaminan ya," kata @yati_inst menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.