Sukses

Barris Band Ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande Hingga Jay Z

Cerita Barris band ingin kolaborasi bareng musisi luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap musisi pasti memiliki angan-angan untuk bisa berkolaborasi bersama salah satu penyanyi berkelas. Hal itu pula yang diinginkan oleh band yang digawangi oleh Dimas Anggara, Barris.

Untuk penyanyi kelas dunia, Barris Band ingin memiliki kesempatan untuk tampil satu panggung bersama Ariana Grande, juga Jay Z.

Dimas Anggara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Untuk penyanyi luar kalau ada kesempatan pengin banget kolaborasi bareng Ariana Grande sama Jay Z. Kita suka penyanyi yang nge-rap juga soalnya," ucap Drummer Barris, Tosan Iqbal, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).

Sementara sang gitaris, Satrio yang ternyata penyuka musik K-Pop, tentu ia ingin berkolaborasi dengan salah satu anggota girlband papan atas negeri ginseng itu.

"Pengin kolaborasi sama Yoona SNSD. Karena naksir saja sih," kata Satrio yang langsung disambut gelak tawa para personel Barris lainnya.

Band Barris, salah seorang anggotanya adalah Dimas Anggara. (Zulfa Ayu Sundar/Liputan6.com)

Grup band beraliran pop rock ini juga memiliki sejumlah musikus yang dijadikan inspirasi dalam berkarya. Mereka adalah The Script, Switchfoot, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini