Sukses

Isu Selingkuh, Netizen Samakan Ayu Ting Ting dengan Mulan Jameela

Punya kemiripan kasus, Ayu Ting Ting disamakan dengan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seakan tiada habisnya dihujani gosip miring. Belakangan, nama keduanya memang selalu dikait-kaitkan dengan isu perselingkuhan.

Yang terbaru, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting digosipkan tepergok oleh adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker, di depan sebuah apartemen di kawasan SCBD. Namun, saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, keduanya kompak membantah kabar miring itu.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Karena pemberitaan tersebut, Ayu Ting Ting tiada habisnya dituding sebagai duri keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita. Karena memiliki kemiripan kasus, netizen sampai menyamakan Ayu Ting Ting dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Hal itu bisa dilihat dalam salah satu video dubsmash yang diunggah Ayu melalui akun Instagramnya, Kamis (15/9/2016). "Kala chasma berkacamata...😎✌🏻️. #genk #klwegksukamonggojangandiliat #lol," tulis Ayu Ting Ting.

Dari 5.358 komentar, sebagian besar netizen membanjiri Ayu dengan kata-kata hujatan. Dari sekian banyak komentar tersebut, ada netizen yang menyamakan dirinya dengan Mulan Jameela.

"Satu perguruan yah sama @mulanjameela1 sama2 gatel," tulis pemilik akun @ciimaniezz.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]

Pada Jumat (16/9/2016) Ayu kembali memperbarui laman Instagramnya. "Kangeeenn bbeeeuuddd ama ni cewe satu, udh lama ngg ketemu sm dia.....semalem ketemu wlpn sebentar tp seneng liat dia ❤️ @graciaz14 love u wa," kata Ayu dalam keterangan foto kebersamaannya bersama Gracia Indri. 

Dan lagi-lagi, ada seorang netizen yang menyamakan Ayu dengan Mulan di kolom komentar foto itu. "Muljem next generation. Karma bayar kontan!," tulis pemilik akun @eargarenti.

Seperti telah diketahui, sejak lama, Mulan Jameela memang disebut-sebut sebagai wanita yang paling bertanggung jawab atas kehancuran rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ya, pelantun lagu "Perempuan Paling Seksi" itu dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari pelukan Maia Estianty. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini