Sukses

Komentar Ayah Nagita Slavina soal Gosip Selingkuh Raffi Ahmad

Ayahanda Nagita Slavina, Gideon Tengker juga ikut ditanya mengenai gosip tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Gosip selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ibarat api dalam sekam rumah tangga Nagita Slavina. Bagaimana tidak, setelah gosip liburan bareng ke Belanda, Raffi-Ayu dikabarkan kepergok adik Nagita Slavina, Marsha Tengker sedang bermesraan.

Premiere film Finding Dory (Deki Prayoga/bintang.com)

Kabar itu pun kompak dibantah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Keduanya menganggap isu tersebut diembuskan oleh orang iseng yang tak bertanggung jawab.

Sementara itu, ayahanda Nagita Slavina, Gideon Tengker ditanya mengenai gosip tersebut. Namun, gitaris band Drakhma ini mengaku tak tahu menahu tentang kabar miring yang melibatkan menantunya dengan Ayu Ting Ting.

"Oh kebetulan saya lagi di luar kota nih. Saya enggak tahu apa-apa, karena saya beberapa hari di luar kota," ujar Gideon Tengker saat dihubungi via telepon, Sabtu (17/9/2016).

Gideon Tengker pun enggan menanyakan kebenaran gosip itu kepada Nagita Slavina. Ia memilih bersikap netral dan tak menggubris kabar tersebut.

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

"Enggak sempat (tanya Nagita). Susah banget dia saya hubungi. Oke deh, paling gitu saja ya, makasih," kata Gideon Tengker mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini