Sukses

Begini Cara Dewi Rezer Isi Kekosongan Hati

Untuk bertemu tiga anaknya, mantan VJ MTV ini harus meminta izin dengan Marcellino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer‎ mendapat dua pukulan telak dalam perceraiannya dengan Marcellino Lefrandt. Selain status janda, ia pun harus kehilangan hak asuh tiga anaknya yang jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt.

Dewi Rezer (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, kini Dewi Rezer hidup sendirian. Untuk bertemu tiga anaknya, mantan VJ MTV ini harus meminta izin dengan Marcellino Lefrandt.

"Ya, boleh sih bertemu. Cuma kan enggak kayak dulu bisa setiap hari. Ini juga agak sulit ketemunya," ujar Dewi Rezer baru-baru ini di Jakarta.

Meski hidup bebas, namun rasa kesepian tak bisa dipungkiri Dewi Rezer. Ia kini berusaha menggiatkan diri bekerja untuk mencari kesibukan ‎sekaligus memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Mengisi kekosongan hati dengan jalan-jalan dan ingin giat bekerja lagi. Karena sekarang kan mulai dari nol," katanya.

Dewi Rezer (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Selain itu, Dewi Rezer juga mulai belajar mengekspresikan dirinya lewat video blog atau vlog. ‎"Kadang jalan-jalan sama teman biar aku nggak sendirian dan sedih terus. Dan bikin vlog juga bantu membunuh kesepian. Aku bisa belajar ngedit, tadinya culun sekarang bisa masukin musik dan kasih efek. Ya biar ada kegiatan-lah," ucap Dewi Rezer. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.