Sukses

Cerita 10JINACTOR, Idol Grup Jepang Saat Manggung di AFAID 2016

Liputan6.com, Jakarta Pertama kali datang ke Indonesia idol grup dari Jepang 10Jinactor sudah memiliki kesan tersendiri. Mereka tak menyangka mendapatkan antusias yang begitu besar dari para fans.

Idol grup dari Jepang 10Jinactor tampil di AFAID 2016

"Ramai banget, banyak mobil, banyak orang. Ini pertama kali kita ke sini dan baru pertama ketemu. Ternyata di sini lebih hype fans-nya di sini," ujar Yunosuke salah satu member 10Jinactor saat ditemui di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, Jumat (16/9/2016)

10Jinactor yang memiliki member Shintaro Oka, Shoichiro Kitada, Ryuichiro Sakata, Ryosuke Sawayanagi, Mark Sekioka, Yuki Makashima, Takumi Magoshi, Yunosuke Matsushima, Shinnosuke Mitsutake dan
Kento Yamada memang baru saja tampil di event Anime Festival Asia Indonesia 2016.

"Ini memang pertama kali kita ke Indonesia. Saat tampil tadi, reaksi fans jadi power kita. Senang sekali bisa tampil di sini. Tadi kita menyanyikan sekitar 5 lagu," ujar Ryosuke

"Ini pertamakali dapat kerjaan dari Kokoromo tv. Kami tampil memperkenalkan vokal. Tadi ke sini benar-benar mendapat power. Fans di sini lebih besar," tambah Ryosuke.

10Jinactor memang tidak lama berada di Indonesia karena harus kembali ke Jepang. Pertama kali ke Indonesia, mereka pun masih ingin datang kembali ke Indonesia.

Idol grup dari Jepang 10Jinactor tampil di AFAID 2016

"Kalau ada kesempatan langsung terbang ke sini, kenapa nggak? Kami ingin ke Bali. Kami ingin konser di pinggir pantai gitu. Karena hampir kita semua suka pantai," pungkas Ryosuke.

 

Artikel Selanjutnya
Di Indonesia, Daniel Powter Punya Kenangan Manis Tak Terlupakan
Artikel Selanjutnya
Isabella 'Elif' Damla Ingin Buka Usaha di Indonesia