Sukses

Cherrybelle Kebelet Kolaborasi Bareng 10JINACTOR

Pertama kali melihat penampilan 10Jinactor secara langsung, Cherrybelle mengaku jika idol grup tersebut sama seperti kebanyakan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Cherrybelle berkesempatan bertemu dengan idol grup Jepang 10Jinactor. Mereka pun mengaku kagum dengan idol yang memiliki jumlah personel 10 orang itu. Jika memiliki kesempatan, Cherrybelle pun mengaku ingin berduet dengan 10Jinactor.

Idol grup dari Jepang 10Jinactor tampil di AFAID 2016

"Amin, kita sih mau banget, ini kebanggaan buat Cherrybelle, berarti masih istimewa. Harapannya sih bisa sepanggung nyanyi sama mereka. Tadi ketemu tapi belum dikasih kesempatan buat perform bareng," ujar salah satu personil Cherrybelle, Novi saat ditemui di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Pertama kali melihat penampilan 10Jinactor secara langsung, Cherrybelle mengaku jika idol grup tersebut sama seperti kebanyakan lainnya.

"Lagunya bagus-bagus, video klipnya juga bagus, semuanya terkonsep semua. Kalau cewek lihat mukanya, badannya, dancenya nggak beda jauh dengan musisi Asia lainnya," ujar Novi.

Bicara soal eksistensi Cherrybelle, saat ini girlband ini sedang mulai melakukan promo single terbaru. Apalagi, para personil mereka memang banyak yang baru.

10Jinactor (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Semuanya member baru, kecuali aku. Tunggu saja kita juga memiliki kejutan tahun depan, Sekarang ini lagi promo single baru," pungkas Novi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini